x

Forkada Kepulauan Nias Gelar Pisah Sambut Kapolres Nias

waktu baca 2 menit
Sabtu, 3 Feb 2024 09:14 0 23 Redaksi Liputan 86

GUNUNG SITOLI, L86News.com – Pemeritah Sekepulauan Nias, Sumut menggelar acara pisah sambut Kapolres Nias dari Pejabat Lama AKBP Luthfi, S.Ik ke Pejabat Baru AKBP Revi Nurvelani, SH,S.IK,MH. Pisah Sambut di Laksanakan di Pendopo Bupati Nias.

Dandim 0213 Nias, Letkol Inf. TP. Malau, mewakili Forkopimda mengatakan, selama AKBP Luthfi menjabat Kapolres Nias, banyak membawa perubahan positif utama nya dalam Hal Harkamtibmas.

Kepada Pejabat Baru AKBP Revi Nurvelani, Dandim mengucapkan selamat datang adik asuh. Kita nikmati apapun kondisinya tugas di Kepulauan Nias. “Warganya baik dan terbuka kepada siapa saja,” ucapnya.

Pada kesan dan pesannya, AKBP Luthfi me jelaskan Kepulauan Nias mempunyai banyak potensi dan tempat wisata yang Indah. Tapi ia mengaku belum bisa berbuat banyak dan masih banyak kekurangan.

“Untuk itu saya mohon maaf, sekalian saya dan keluarga mohon diri,” ujar AKBP Luthfi yang saat ini tengah mendapat Promosi menjadi Wakil Direktur Lalulintas di Polda Sumut.

Sebelum perkenalan singkat pejabat baru, Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani terlebih dulu di lakukan prosesi penyematan pakaian Adat Nias Kepada AKBP Revi Nurvelani dan Ibu Rani Revi Nurvelani.

Pejabat Baru Kapolres Nias AKBP Revi Nurvelani dalam perkenalan singkatnya meminta agar dirinya dan keluarga bisa diterima sebagai warga di wilayah Kepulauan Nias sekaligus memohon dukungan.

“Saya tidak bisa berbuat apa-apa, pengamanan Pemilu 2024, menjadi Tanggungjawab besar yang harus di sukseskan,” ujar AKBP Revi Nurvelani.

Bupati Nias Ya’atulo Gulò mewakili Forkada, pada sambutannya mengatakan ” Selama Menjabat Sebagai Kapolres Nias AKBP Luthfi, tanpa lelah dan Tanpa kenal Waktu, selalu hadir di Tengah- Tengah Masyarakat “Ujar Bupati Nias.

Ucapan selamat datang ke Pejabat bari Kapolres Nias, AKBP Revi Nurvelani juga di sampaikan Bupati Nias Yaatulo Gulo. “Selamat datang di Kepulauan Nias, ” Kami yakin AKBP Revi akan melakukan yang terbaik,” ujarnya.

Selain Dandim dan Bupati Nias, acara juga di hadiri Bupati Nias Utara Amizaro Waruwu, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, PLT Walikota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, Ketua PN dan Kajari Gunungsitoli, Kajari Nias Selatan, Wakil Bupati Nias Utara, Wakil Ketua DPRD Kota Gunungsitoli dan para tamu undangan lainnya.

Reporter : Sab86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x