x

Buka Musrenbangcam Sragi, Bupati Nanang Ermanto Jelaskan Fungsi dan Manfaat Kegiatan

waktu baca 1 menit
Kamis, 25 Jan 2024 14:37 0 25 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG SELATAN, L86news.com -Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto secara resmi membuka Musyawarah Rencana Prmbangunan Kecamatan (Musrenbangcam) Sragi Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025 mendatang, kamis 25 januari 2024.

Giat Musrenbangcam Sragi ini berlangsung di lapangan Desa Kuala Sekampung Kecamatan Sragi Lamsel dengan hadiri Bupati dan Sekda Lamsel, Kepala OPD, Anggota DPRD, Polsek, Koramil, Camat, Kades, warga setempat dan undangan lainnya.

Bupati Nanang mengatakan musrenbangcam ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk menampung segala usulan dari tingkat desa dan kecamatan diantaranya usulan pembangunan infrastruktur.

“Untuk usulan 2025 nanti, kita akan pilih mana yang harus di prioritaskan. Mana yang lebih menyentuh kepentingan orang banyak, itu yang akan di prioritaskan,” ujar Nanang.

Kecamatan Sragi ini, Kata Nanang, mempunyai banyak potensi yang harus dikembangkan supaya meningkatkan perekonomian masyarakat.

Sementara, Camat Sragi Sumari Sasmito menjelaskan usulan prioritas kecamatan sragi untuk tahun 2025 mendatang yakni merger dua SDN di Sumber Agung, pembangunan jalan penghubung antar desa.

“Usulan merger SDN 1 Sumber Agung dan SDN 2 Sumber agung dan SMPN Satap Sragi jadi SMPN 3 Sragi. Pembangunan jalan penghubung antar desa Kuala Sekampung dengan Bandar Agung,”jelas Camat.

Reporter : Nes


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x