x

Tragis! Pengendara Motor RX King Tertabrak Fuso di Jalan Lintas Timur, Begini Kronologisnya

waktu baca 2 menit
Selasa, 23 Jan 2024 22:49 0 133 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR,L86NEWS.COM-Sebuah kecelakaan tragis terjadi di jalan lintas Timur Sumatera, tepatnya di depan Bank BNI Kecamatan Way Jepara, Lampung Timur. Peristiwa naas ini melibatkan sepeda motor RX King dan sebuah mobil Truck Fuso, dengan pengendara sepeda motor tersebut terlindas saat masuk kolong mobil besar.

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 15.45 WIB pada Selasa (23/1/2024), menurut kesaksian beberapa warga di sekitar lokasi kejadian. Arnodi, seorang pegawai keamanan di Bank BNI Kecamatan Way Jepara, menyatakan bahwa suara benturan terdengar jelas saat peristiwa tersebut terjadi.

“Saat peristiwa terjadi, terdengar suara benturan, dan motor RX King beserta pengendaranya berada di bawah kolong Truck,” ungkap Arnodi.

Warga sekitar segera memberikan pertolongan dan langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Permata Hati karena mengalami luka berat. Korban diketahui bernama Lanang (25), warga Braja Yekti, Kecamatan Braja Selebah, Lampung Timur.

Dari keterangan saksi, kecelakaan ini bermula ketika sepeda motor RX King melaju dari arah Mataram Baru menuju Sukadana. Sementara itu, Truck Fuso bermuatan sagu dengan nomor polisi BE 9726 BV bergerak dari arah sebaliknya.

“Diduga saat hendak menyalip sebuah mobil, motor korban tersenggol lalu terjatuh. Bersamaan itu, sebuah Truck melintas di lokasi kejadian,” kata Aipda Budiono.

Kendaraan korban beserta Truck Fuso kini telah dievakuasi ke kantor Poslantas setempat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Kepolisian akan melakukan penyelidikan mendalam untuk mengungkap penyebab pasti dari kecelakaan yang menyebabkan korban mengalami luka berat ini.

Pewarta: Ibrahim Sofyan


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x