x

Berita Bisnis BBM Ilegal Oleh Oknum Polri Hoaxs, Ini Penjelasannya

waktu baca 1 menit
Sabtu, 20 Jan 2024 13:10 0 29 Tim Redaksi 1

TUBAN, L86News.com – Terkait beredarnya pemberitaan bisnis bbm ilegal yang dilakukan oleh oknum anggota Polres Tuban di beberapa media sosial dan media online, itu adalah hoaks.

Pasalnya, berita yang diduga tidak benar itu disampaikan salah satu media online dari viralnya berita tersebut, beberapa awak media mencoba konfirmasi dengan Kasat Reskrim Polres Tuban Akp Rianto.

Kasat Reskrim Polres Tuban Akp Rianto saat press reales pada tanggal 19/01/24 mengungkapkan pihaknya sudah mengecek langsung ke TKP tapi tidak menemukan hal tersebut.

“Setelah beredar berita itu, anggota kami langsung cek di TKP dan tidak menemu kan bbm ilegal itu. Dan gudang yang di buat penimbunan tidak ada, kami juga mengecek semua para anggota dan tidak ada indikasi bisnis bbm ilegal tersebut,” kata Kasat.

“Emang foto yang di berita tersebut foto di Spbu wilayah Bancar, Tuban dan foto tersebut sudah lama, kami menegaskan berita itu hoaxs,” tambahnya.

Dari keterangan Kasat, viralnya berita terkait bbm ilegal tersebut adalah hoaxs. Ia menyebut, guna antisipasi penyalah gunaan bbm ilegal, Polres Tuban selalu melakukan Patroli ke SPBU melalui Polsek masing masing.

Reporter : Fi/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca