x

Imansyah Terpilih Kembali Sebagai Kepala Desa Labuhan Ratu Danau, Komitmen Lanjutkan Program Pembangunan

waktu baca 1 menit
Jumat, 29 Des 2023 23:31 0 23 Hadi

LAMPUNG TIMUR, L86NEWS.COM-Kepala Desa terpilih Labuhan Ratu Danau, Imansyah, resmi dilantik dalam sebuah acara yang diselenggarakan di Islamic Center Sukadana, Kabupaten Lampung Timur. Pelantikan ini dilakukan oleh Bupati Kabupaten Lampung Timur, M. Dawam Rahardjo, dan dihadiri oleh 111 Kepala Desa terpilih lainnya dari seluruh Lampung Timur.

Imansyah, yang kembali terpilih untuk memimpin Desa Labuhan Ratu Danau di Kecamatan Way Jepara, mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat dan menyatakan komitmennya untuk melanjutkan program pembangunan yang belum berhasil terlaksana sebelumnya.

“Dengan senang hati, saya menerima amanah ini dan berjanji untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur yang belum selesai sebelumnya,” ungkap Imansyah pada Jumat, 29 Desember 2023.

Selain fokus pada pembangunan infrastruktur, Kepala Desa Imansyah juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Selain infrastruktur, kami juga akan memperbaiki pelayanan yang sudah ada sebelumnya, sehingga masyarakat dapat merasakan dampak positifnya secara nyata,” tambah Imansyah.

Imansyah berharap bahwa dengan dukungan masyarakat dan kerja sama yang baik antara pemerintah desa dan warganya, Desa Labuhan Ratu Danau dapat terus berkembang dan memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakatnya.

Pewarta: Ibrahim Sopian


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

Hadi

Editor dan Desain

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca