FJSB Gandeng PMI dan Pemerintah Kecamatan Gelar Sunatan Masal, 30 Anak Berhasil di Khitan

waktu baca 1 menit
Sabtu, 23 Des 2023 13:39 0 41 Redaksi

BEKASI, L86News.com – Forum Jurnalis Siber Bekasi (FJSB) gandeng pemerintah Kecamatan Babelan, dan Palang Merah Indonesia (PMI) serta Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Bekasi, gelar Sunatan Massal di aula kantor kecamatan setempat, Sabtu (23/12/2023).

Dalam keterangannya, Sekretaris PMI Kabupaten Bekasimengapresiasi upaya FJSB. “Kegiatan ini sangat luar biasa, dimana rekan-rekan media dapat bekerjasama dengan pemerintah dalam hal kegiatan sosial, “ujar Ucu.

Menurutnya, kegiatan yang di lakukan rekan media yang tergabung dalam FJSB ini sesuai dengan visi misi PMI dalam hal mensejahterakan masyarakat.

“Kami berharap kegiatan ini terus dilakukan dan tentunya dapat terjalin sinergitas yang baik, antara wartawan dengan pemerintah, “terangnya.

H Nasarudin Kades Kedung Pengawas mengatakan, dirinya mewakili Kades se Kecamatan Babelan mendukung kegiatan sunatan massal oleh rekan-rekan media.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang di gelar, dan ini adalah salah satu bentuk kepedulian, kami berharap dapat terjalin komunikasi yang baik, antara media dengan pemerintah, dalam hal ini kepala desa, “jelasnya.

Diketahui, ada sebanyak 30 anak yang di khitan. Dari pantauan media, peserta sunatan massal juga mendapat kan uang saku sebesar Rp.250.000, peci, baju koko dan celana dalam sunat.

Reporter : Napsiah

LAINNYA