x

Pilkades Serentak di Kabupaten Mesuji Sukses di Gelar, Ini Lokasi dan Hasilnya

waktu baca 2 menit
Jumat, 22 Des 2023 11:36 0 41 Redaksi Liputan 86

MESUJI, L86News.com – Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Mesuji yang digelar pada 16 Desa dari 5 Kecamatan telah selesai dengan aman, Senin (28/08/23).

Dalam pemilihan Kepala Desa tersebut setiap Kepala Desa yang terpilih berdasarkan penghitungan suara yang sah.

Di Kecamatan Panca Jaya dalam pemilihan Kepala Desa berjumlah 5 Desa yaitu Desa Fajar Asri, Fajar Indah, Fajar Baru, Adi Karya Mulya dan Mukti Karya. Serta di Kecamatan Simpang Pematang ada 4 Desa yang melaksanakan pemilihan Kepala Desa yakni Desa Rejobinangun, Wira Bangun, Jaya Sakti dan Desa Budi Aji.

Sementara di Kecamatan Mesuji Timur ada 2 Desa yang melaksanakan pemilihan Kepala Desa yaitu Desa Margo Jadi Dan Sungai Cambai, sedangkan di Kecamatan Tanjung Raya juga ada 2 Desa yaitu Desa Bangun Jaya Dan Muara Tenang Induk dan Kecamatan Rawajitu Utara ada 3 Desa yaitu Desa Telogorejo, Sidang Gunung Tiga dan Sungai Buaya.

Baca Juga Bawaslu Mesuji menggelar Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2024 Dari 16 Desa yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa untuk Kecamatan Panca Jaya Desa Fajar Asri di Menangkan oleh Nomor Urut 2 bernama Fatmawati dengan jumlah suara 564.

Sedangkan Desa Fajar Indah dimenangkan oleh Hendrik Anggoman dengan jumlah suara terbanyak 525 suara, untuk Desa Fajar Baru di menangkan oleh Abas Stiawan nomor urut 1, Desa Adi Karya Mulya dimenangkan oleh Sujoko dengan jumlah suara 332 dan Desa Mukti Karya dimenangkan oleh Muarif dengan jumlah suara 1493.

Sedangkan di Kecamatan Tanjung Raya Desa Bangun Jaya dimenangkan oleh Farudin dengan jumlah suara 734 suara,sedangkan Desa Muara Tenang Induk dimenangkan Kepala Desa Pertahana M.Khamdani dengan jumlah suara 693.

Untuk Kecamatan Rawajitu Utara di Desa Telogorejo dimenangkan oleh Suharianto dengan jumlah suara 635,sedangkan di Desa Sidang Gunung Tiga dimenangkan oleh Kadar Kasimun dengan jumlah suara 1053 dan Desa Sungai Buaya dimenangkan oleh Muhammad Ilzam dengan jumlah suara 535.

Baca Juga Dir Binmas Datangi Mapolres Mesuji Dan Berikan Arahan Kepada Seluruh Polisi RW
Di Kecamatan Mesuji Timur Desa Sungai Cambai dimenangkan oleh Epin dengan jumlah suara 581 mengalahkan Pertahanan, sedangkan di Desa Margo Jadi Juga Pertahanan dikalahkan Oleh Didik Triawan dengan jumlah suara 741.

Dan terakhir di Kecamatan Simpang Pematang di Desa Rejobinangun di menangkan oleh Aldi Ibrawijaya dengan jumlah suara 645 di Desa Wira Bangun dimenangkan oleh Kustini dengan jumlah suara 1373 suara,di Desa Jaya Sakti dimenangkan oleh Saheri dengan jumlah suara 654 dan terakhir di Desa Budiaji dimenangkan oleh Nurul Iksan dengan jumlah suara 613

Repoter : Riken


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x