x

Hadiri Rapat Paripurna DPRD, Pj Bupati Tulang Bawang Apresiasi Kerjasama Seluruh Unsur

waktu baca 2 menit
Senin, 18 Des 2023 11:30 0 41 Redaksi Liputan 86

TULANG BAWANG, L86News.com – Penjabat Bupati (Pj) Tulang Bawang, Drs Qudrotul Ikhwan MM menghadiri Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tulang Bawang di kantor Dewan setempat, Selasa (28/11/2023). 

Kehadiran bupati dalam rangka Pengesahan Rencana Kerja DPRD Tulang Bawang Tahun Anggaran (TA) 2024 dan Pembicaraan Tingkat II Atas Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tulang Bawang Tentang  Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tulang Bawang TA 2024. 

Rapat Paripurna dibuka oleh Wakil Ketua 1 DPRD Tulang Bawang, Aliasan dan di lanjut dengan penyampaian bahwa sebanyak 40 orang Anggota DPRD Tulang Bawang, hadir 27 dan 13 orang tanpa keterangan oleh M. Puncak Setiawan selaku Sekwan. 

Dalam sambutannya, Pj Bupati Tulang Bawang, Drs Qudrotul Ikhwan MM menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh unsur di Kabupaten Tulang Bawang atas sinerginya dalam memaju kan Kabupaten Tulang Bawang. 

Ia pun mengajak semua pihak untuk terus bergandengan tangan, kompak bersinergi membangun Kabupaten Tulang Bawang dalam rangka mewujudkan Tulang Bawang sebagai Kabupaten Udang Manis. 

“Saya mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi Tingginya kepada seluruh unsur di Kabupaten Tulang Bawang yang telah bersinergi membangun Kabupaten Udang Manis ini” Jelas Qudrotul Ikhwan. 

“Tak ada gading yang tak retak, namun dengan niat tulus ikhlas serta sinergitas yang terbangun dengan baik pasti akan membawa Kabupaten Tulang Bawang menjadi lebih baik lagi,” imbuh Qudrotul Ikhwan. 

Selain bupati, Rapat Paripurna DPRD Tulang Bawang hari ini juga diikuti oleh Forkopimda Plus Kabupaten Tulang Bawang dan seluruh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang. 

Turut juga Pejabat Administrator di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, tokoh masyarakat, tokoh adat, Ormas Pekat – IB Tulang Bawang serta media massa dan media elektronik di Kabupaten Tulang Bawang. 

Advetorial


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x