x

Festival Ekraf Meriahkan HUT Ke 15 Kota Tangsel dan HUT Ke 22 Kadin Provinsi Banten

waktu baca 2 menit
Senin, 4 Des 2023 10:39 0 37 Redaksi Liputan 86

TANGERANG SELATAN, L86News.com – Dalam rangka memperingati HUT ke 15 Kota Tangerang Selatan dan HUT ke 22 Kadin Provinsi Banten, Kadin Tangerang Selatan mengadakan Festival Ekraf Tangsel 2023 bertempat di lapangan District Bintaro Jaya pada Sabtu (02/12/2023).

Festival Ekraf Tangsel 2023 berjalan  sukses meski sempat di guyur hujan. Acara juga di meriahkan berbagai stand Bazzar kuliner,  Community space, dan music band.

Hadir dalam acara tersebut Hj.Lista Huruastuti SH isteri Walikota Tangsel dan Owner Warung Gerai Lengkong, Sekda Bambang Nurcahjo, Wakil Ketua Kadin Provinsi  banten Harry,  Ketua Kadin Tangsel Hence Benyamin dan Kadis Pariwisata H. Heru Sudarmanto.

Saat wawancara dengan awak media, Ketua Kadin Tangsel Hence Benyamin  mengata kan,” Kami merupakan wadah pengusaha yang artinya mitra Pemerintah dan kami Kadin Tangsel  sudah sangat baik berkomunikasi dengan Pemerintah Kota Tangerang- Selatan dalam segala hal” kata Hence.

Sejalan dengan  Kadin Banten, kedepan menurutnya akan lebih terkoneksi dengan Pemerintah Kota Tangsel. Untuk itu, kata Hance, HUT Kadin Banten ke-22 di gelar Tangsel supaya lebih dekat dan kenal dengan Pemkot Tangsel.

“Insha Allah akan baik kedepannya dan mudah- mudahan akan baik semua bagi pelaku- pelaku usaha kreatif dan UMKM. Semoga UMKM kami lebih bertambah lagi sehingga masyarakat yang tidak punya pekerjaan bisa kembali berusaha melalui UMKM ini,” jelasnya

Melalui kegiatan tersebut, Hance berharap kedepan dapat membuka mata masyarakat bahwa  keberadaan Kadin saat ini bisa di rasakan oleh masyarakat. Ia pun mengata kan dapat dan siap membantu masyarakat untuk menjadi pengusaha.

“Kedepan pagelaran seperti ini tidak hanya di gelar pada HUT Tangsel dan Kadin saja, melainkan HUT UMKM Warung Lengkong, atau mitra- mitra kami seperti KONI, HIPMI dan asosiasi- asosiasi lain yang sama-sama di Kadin dan kami siap mendukung mereka terkait apapun kedepannya,” Pungkas Hence.

Reporter : Toni


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x