x

Nyalon DPRD, Dedi Harapan Ingin Perjuangkan Keluhan Masyarakat

waktu baca 2 menit
Jumat, 1 Des 2023 18:01 0 77 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Dedi Harapan putra asli 5 Mugo kelahiran Desa Gunung Raya, Kecamatan Marga Sekampung, Kabupaten Lampung Timur akhirnya memberanikan diri terjun ke dunia politik demi memperjuangkan berbagai keluhan masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) 4.

Putra asli Limo Migo ini mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Lampung Timur pada Pemilu 2024 dengan mengantongi sejumlah visi dan misi positif mewakili masyarakat di empat kecamatan yakni Kecamatan Marga Sekampung, Jabung, Gunung Pelindung dan Kecamatan Pasir Sakti

Kepada wartawan, Dedi Harapan menjelas kan jika sebelumnya dirinya belum ada rencana untuk ikut mencalonkan diri mewakili masyarakat ke jenjang legislatif. Namun, karena dorongan keluarga, tokoh, masyarakat dan panggilan hati, akhirnya maju dengan penuh keyakinan.

“Saya seorang petani yang memang turut merasakan kekurangan terutama dari segi perekonomian. Ini salah satu misi saya supaya petani di Lampung Timur ini lebih maju, sejah tera dan makmur,” ungkap Dedi penuh sangat.

Kepada keluarga, saudara, teman dan masyarakat khususnya yang berdomisili di Dapil 4 Pemilu 2024, Ia berharap dapat memberikan dukungan dengan cara datang ke TPS dan mencoblos kertas suara DPRD nomor urut 5 Partai Golkar.

“Dengan segala hormat dan harapan, saya minta do,a dan dukungan dari kawan dan saudara semua terkhusus warga Kecanatan Marga Sekampung, Jabung, Pasir Sakti dan Kecamatan Gunung Pelindung,” harapnya

Menanggapi pencalonan Dedi Harapan, salah satu tokoh masyarakat di Dapil 4 menyata kan siap mendukung sekaligus meyakin kan ke pada calon untuk terus optimis dan berbuat baik. “Jika niat kita baik niscaya akan mendapat kan hasil baik pula,” ucapnya.

“Selagi manusia mau terus berusaha, pasti akan ada jalan, ketika kita membuka tangan, lalu cari kepanjangan tangan, kemudian hasilnya akan menjadi buah tangan, hingga titik akhir sebagai penentu adalah garis tangan,” Imbuhnya.

Reporter : Rah86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x