x

Bupati Nias Barat Resmi Lantik Direktur UPTD RS Pratama Lologolu Soguna Bazato

waktu baca 2 menit
Minggu, 26 Nov 2023 10:44 0 9 Redaksi Liputan86

NIAS BARAT, L86News.com – Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, melantik dr. Rane Budayada Gohae menjadi Direktur UPTD RS Pratama Lologulu Soguna Bazato di Lobby Utama Kantor Bupati Nias Barat, Jumat (24/11/2023).

Selain melantik Direktur, pada kesempatan itu Bupati Nias Barat juga melantik Harmer Agusman Gulo, AMK sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Fariusman Gulo, Am. Kep sebagai Kepala Seksi Penunjang Pelayanan Medis dan Netorius Gulo, Am. Kep sebagai Kepala Seksi Pelayanan Medis dan Keperawatan.

Acara pelantikan Direktur, Kasubbag dan Kepala Seksi UPTD RS Pratama Lologolu Soguna Bazato ini dihadiri Sekretaris Daerah Sozisokhi Hia, SH., MM., Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD, Kepala Bagian dan Rohaniwan serta tamu dan undangan lainnya.

Pelantikan Direktur, Kasubbag dan Kepala Seksi UPTD RS Pratama Lologolu Soguna Bazato ini menandai akan mulai beroperasinya RS Sakit Pratama di Lologolu yang dibangun tahun 2022 yang lalu.

Khenoki Waruwu mengatakan meski masih proses dengan berbagai rintangan dan isu negatif, pembangunan RS Pratama Lologolu Soguna Bazato terus berlanjut. Di dorong niat tulus pemerintah daerah untuk meningkatkan dan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat, tantangan itu pun dapat dilalui.

Untuk itu, Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu menegaskan kepada Direktur RS Pratama Lologulo Soguna Bazato dan pejabat lainnya yang baru dilantik, agar melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh ketulusan dalam melayani masyarakat.

“Saya berharap Saudara yang dilantik hari ini dapat memahami tugas dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh, berusaha meningkatkan prestasi dan kinerja serta meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” pesan Bupati Khenoki Waruwu.

Setelah pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Direktur, Kasubbag dan Kepala Seksi pada RS Pratama Lologolu Soguna Bazato, dilanjutkan dengan penyerahan SK dan penyampaian ucapan selamat oleh Bupati Nias Barat bersama Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda dan Kepala OPD yang hadir.

Reporter : Sab/Kmf


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca