Haul ke-71 Alm Ayah, Kartika Oman Berbagi Rejeki Bersama Anak Yatim dan Duafa

waktu baca 2 menit
Sabtu, 18 Nov 2023 12:21 0 48 Redaksi

JAKARTA, L86News.com – Aula Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, nampak ramai dengan kehadiran puluhan anak-anak yatim-piatu berseragam dari Panti Dinas Sosial Klender, Jumat sore (17/11/2023).

Kehadiran anak asuh Kepala Sub Bagian TU Dinsos Klender pada peringatan Hari Ulang Tahun (Haul) ke 71 (Alm) Oman bin Salim membuat panitia senang. Anak-anak juga terlihat bahagia mendapat makanan dan hadiah ulang tahun dari panitia.

Nampak hadir, putri ke 4 Kartika Oman beserta keluarga besar Alm Oman bin Salim. Dengan berbusana serba putih, wanita cerdas, seorang CEO media Online dan Aktifis muda bernama lengkap Hj. Raden Ajeng Tumenggung Kartika Oman Putriwijaya S.S, S.H, berhasil menggagas acara.

“Acara hari ini merupakan Haul ayahanda tercinta ke-71, Saat ini kami adakan Haul di aula kecamatan. Kami mengundang 25 anak yatim dan 5 orang dhuafa dari Dinsos Klender Duren Sawit untuk berbagi dan bersuka cita, sebagai ibadah kami,” ucapnya.

Haul digelar, kata Kartika Oman sebagai bentuk syukur atas rezeki yang telah di berikan atau dititipkan oleh Allah SWT. Selain doa bersama, quisioner berhadiah bagi anak panti dan pembagian hadiah menarik bagi para tamu undangan, acara juga di warnai makan bersama, pemberian bingkisan dan santunan uang tunai

Acara tersebut murni dibiayai putri ke-4 Oman bin Salim. Dalam kesempatan doorstop pres, Kartika berharap pada tahun 2024 nanti, dirinya bisa memba’dal kan Haji bagi Ayahanda dan bisa menikah diusia 38 tahun.

“Semoga acara ini bisa menginspirasi adik adik panti bisa belajar dan bekerja keras agar nantinya bisa jadi orang sukses. Saya ucapkan terima kasih kepada wakil Camat Duren Sawit, Ibu Sri atas tempat dan perlengkapannya,” ujar Kartika Oman.

Ucapan Terima kasih juga di sampaikan ke para personil kecamatan atas bantuan nya sehingga acara berjalan dengan baik. “Terima kasih juga bagi adik-adik serta Kepala Bagian TU Dinsos ibu Siti. Semoga semua anak asuhnya bisa mencapai cita-citanya,” pungkas Kartika.

Reporter : Napsiah

LAINNYA