x

Kejar Target, Kontraktor Kebut Pembangunan Jembatan Sungai Oyo

waktu baca 2 menit
Senin, 6 Nov 2023 03:56 0 27 Redaksi Liputan 86

NIAS BARAT, L86News.com – Setelah di ancam akan di usir oleh Bupati Nias Barat, kontraktor pekerjaan pembangunan jembatan Sungai Oyo kini terlihat serius bekerja. Sejumlah pekerjaan terus di kebut, matrial pun di kabarkan terus berdatangan.

Pantauan di lokasi, pihak rekanan terlihat tengah lakukan penggalian pondasi dan pembersian abudemen jembatan. Bahkan, matrial rangka baja jembatan di kabar kan sedang dalam perjalanan dari Jawa menuju Kabupaten Nias Barat.

Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu pun menyampaikan apresiasi dan ucapan Terima kasih. Ia berharap pihak rekanan dapat menyelesaikan pembangunan jembatan Sungai Oyo tepat waktu dan bangunan memiliki mutu baik.

“Saya ucapkan terima kasih ke rekanan karena sudah menunjukan kesungguhan nya untuk mengerjakan jembatan Sungai Oyo ini. Bahkan saya sudah mendapat laporan dari rekanan bahwa rangka baja jembatan sedang di perjalanan dari Jawa menuju Nias Barat,” ucap Bupati, Minggu (4/11/2023).

Sebelumnya, Khenoki Waruwu berencana akan mendatangi lokasi pekerjaan dan memastikan pembangunan jembatan Sungai Oyo terus berjalan. “Rencana, hari Senin (6/11) besok saya akan datangi lokasi proyek dan akan saya usir jika pihak rekanan belum juga memulai pekerjaan,” tegasnya.

“Ini saya lakukan sebagai bentuk peduli dan kesungguhan pemerintah daerah agar pembangunan dapat selesai sesuai rencana dan tepat waktu. Mengingat, jembatan ini sangat vital dan merupakan satu satunya akses menuju wilayah Kabupaten Nias Barat,” pungkasnya

Reporter : Fir86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x