x

Unggul di Pilkades Sripendowo, Suyoto Ingin Segera Wujudkan Beberapa Program

waktu baca 2 menit
Selasa, 31 Okt 2023 14:37 0 101 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Pemilihan Kepala Desa di Sripendowo, Kecamatan Bandar Sribawono, Lampung Timur berjalan kondusif. Doa masyarakat terkabul dengan terpilihnya Suyoto sebagai Calon Kades baru desa setempat.

Berdasar hasil perhitungan surat suara Pilkades Sripendowo, Suyoto berhasil unggul dari ke 2 rivalnya. Di ketahui dari total 3.363 surat suara yang masuk, Suyoto berhasil meraup 2.150 suara dan berhak menduduki jabatan Kades periode 2023-2029.

“Alhamdulillah saya di beri amanah oleh masyarakat untuk memimpin Desa Sripendowo ini,” Ungkap Suyoto saat di temui Lipuran 86 usai perhitungan surat suara di Balai Desa Sripendowo, Senin malam, (30/10/2023)

Suyoto mengatakan, dalam memimpin desa dirinya memiliki 3 keinginan terdekat. Pertama akan memperbaiki jalan arah makam walau jalan tersebut sudah lumayan bagus. Namun perlu di perbaiki agar saat warga menghantarkan jenazah lebih nyaman.

“Kemudian saya juga akan membenahi lapangan sepakbola sekaligus podiumnya. Mudah mudahan bisa secepatnya terealisasi, karna menurut saya lapangan sepak bola ini merupakan jantungnya desa,” kata Suyoto.

Selain itu, Suyoto juga berkeinginan memiliki gerbang desa. Contohnya di depan atau di pinggir jalan lintas, karna menurutnya banyak warga luar desa yang belum tahu dimana persisnya Desa Sripendowo

“Disamping sebagai gerbang untuk masuk ke wilayah Desa Sribhawono, ini juga bisa di jadikan aikon desa. Mudah mudahan dengan terpilih nya saya menjadi kepala desa ini, semua program itu akan dapat terealisasi,” ujar mantan Babinsa Koramil Bandar Sribhawono, Kodim 0429 Lampung Timur tersebut.

Ucapan terima kasih di sampaikan kepada warga dan seluruh tim sukses pecalonan. “Keberhasilan ini merupakan kerja keras senua pihak, tim dan dukungan warga. Ini adalah amanah yang harus saya jaga dengan membangun Sripendowo bersama masyarakat, ” pungkasnya.

Reporter : Doel/Aw


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x