x

Pastikan Kesiapan Pengamanan STQH Tingkat Nasional, Ini Pesan Kapolda Jambi

waktu baca 2 menit
Sabtu, 28 Okt 2023 15:28 0 34 Redaksi Liputan 86

JAMBI, L86News.com – Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono MSI langsung melihat kesiapan dari Polresta Jambi terkait persiapan pengamanan Seleksi Tilawatil Qur’an Dan Hadist (STQH) tingkat nasional yang akan diikuti 34 Provinsi.

Acara tersebut akan diselenggarakan di Arena MTQ H Abdurrahman Sayoeti Taman Rimba Provinsi Jambi pada 30 Oktober sampai 6 November 2023, dan direncana kan dibuka langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia .

Pemantauan kesiapan dilakukan sebelum dilaksanakan bersamaan Baksos Gelar 90. Kapolda hadir didampingi Irwasda, Pejabat Utama, Wakapolresta dan PJU Polresta Jambi serta Para Kapolsek di Aula Loka Manginti Mapolresta Jambi, Sabtu (28/10).

Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH memaparkan rencana kesiapan pengamanan sebelum dan saat pelaksanaan STQ tingkat nasional tersebut, dan paparan dari Satker ditunjuk.

Dalam arahannya Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono MSi menyampaikan pihaknya ingin semua bekerja maksimal, apa yang harus dikerjakan harus dikerja kan. Menurutnya, Polda Jambi juga mem back up pengamanan pada pelaksanaan STQ tingkat nasional itu.

“Selain itu, Polda Jambi, juga punya tanggung jawab Bagaimana sumber daya Polda bisa bertindak sehingga kita bersama-sama yakin bahwa kegiatan STQ nasional ini bisa berjalan dengan baik,” ujar Kapolda

“Perlu adanya pengawasan dari awal beberapa hari ke belakang sudah ada dilakukan yang namanya supervisi atau asistensi. Guna melihat pengamanan apa yang telah direncanakan oleh Polresta Jambi terhadap kegiatan tersebut,”

“Saya diharapkan buat sprint untuk penebalan pengamanan kegiatan STQH tingkat Nasional” tegas Kapolda

Reporter : Fi/Dod


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x