Hari ke 4 Belum Ditemukan, Korban Laka Laut Masih Dalam Pencarian

waktu baca 1 menit
Jumat, 13 Okt 2023 14:29 0 40 Redaksi

GARUT, L86News.com – Sat Polairud Polres Garut bersama Tim SAR, Nelayan dan Balawisata masih melakukan pencarian terhadap Korban Laka Laut. Kamis (12-10-2023).

Sebelumnya, pada Senin (9/10/2023) Yanto (35) nelayan warga Kampung Yayasan, Desa Sagara, Kecamatan Cibalong di kabarkan tenggelam ketika mencari ikan.

Diketahui saat peristiwa korban sedang mencari ikan di pantai wilayah Desa Cikolomberan Cibalong dengan mengguna kan alat Paser sambal menyelam.

Saksi yang melihat korban sempat naik ke darat untuk menyimpan ikan, kemudian turun lagi ke laut namun 1 jam lebih korban tidak muncul. Saksi kemudian melapor ke Sat Polairud Polres Garut

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha melalui Kasat Polairud AKP Anang Sonjaya mengatakan, sampai saat ini pihaknya bersama Tim SAR, Balawisata dan Nelayan masih berusaha mencari keberadaan korban.

“Pencarian di lakukan di pantai Punaga, Santolo, Cipalawah, Cipangikis, Cijeruk dan Cikolomberan. Hari ini merupakan hari ke 4 pencarian. Semoga korban secepatny di temukan,” pungkas Anang.

Reporter : Toni86

LAINNYA