x

Kapolres Bener Meriah Buka Latpraops Mantap Brata Seulawah 2023-2024

waktu baca 1 menit
Kamis, 12 Okt 2023 17:54 0 23 Redaksi Liputan 86

BENER MERIAH, L86News.com – Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK buka Latpra Ops Mantap Brata Seulawah 2023-2024, dengan tema melalui latihan pra operasi kita tingkatkan profesionalisme Polri dalam rangka pengamanan tahapan pemilu 2023-2024 di Kabupaten Bener Meriah.

Pada giat yang dilaksanakan di Aula Endra Dharma Laksana Mapolres setempat, Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK di dampingi Wakapolres Kompol Fauzi, SE, SIK dan Kabagops Kompol Gatot dan di hadiri oleh PJU serta Personil Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK menyampaikan pemilu tahun 2024 ini akan jauh lebih kompleks dari yang sebelumnya, maka diperlukan perencanaan pengamanan yang lebih matang guna mempersiapkan pelaksanaan pemilu 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk membekali Personil dalam peningkatan kemampuan dan keterampilan guna mendukung pelaksanaan operasi sehingga diharapkan kegiatan operasi berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan target serta sasaran yang telah ditetapkan.

Reporter : Sab/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x