x

Bambang Purwanto Hadiri Kobar Bershalawat Bersama Habib Abdul Qodir bin Zaid Abdullah Ba’abud

waktu baca 1 menit
Kamis, 12 Okt 2023 21:08 0 31 Redaksi Liputan 86

PANGKALAN BUN, L86News.com – Bambang Purwanto, anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Partai Demokrat dapil Kalimantan Tengah, menghadiri acara ‘Kobar Bershalawat’ dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam pada Rabu, 11 Oktober 2023 kemarin.

Kegiatan yang diselenggarakan ini juga merupakan bagian dari rangkaian HUT Ke-64 Kabupaten Kotawaringin Barat, dimana menghadirkan Habib Abdul Qodir bin Zaid Abdullah Ba’abud, yang merupakan Pengasuh Pesantren Ribath At-Taqwa asal Probolinggo, Jawa Timur.

Diketahui, kegiatan ini sendiri diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat bertempat di Lapangan Sampuraga, Pangkalan Bun dan dihadiri oleh ribuan jamaah yang mulai memadati lapangan saat puncak acara yang dimulai sekitar pukul 20:00 WIB.

“Saya menyambut baik kegiatan ‘Kobar Bershalawat’ yang diadakan oleh Pak Budi Santoso selaku Pj Bupati Kobar yang baru. Semoga acara ini dapat membawa kebaikan dan keberkahan bagi daerah Kotawaringin Barat khususnya, dan seluruh masyarakat yang ada,” ujarnya.

Disisi lain, warga yang hadir tampak antusias, terlebih saat Habib Abdul Qodir bin Zaid Abdullah Ba’abud mengajak semua warga yang hadir pada malam itu untuk bershalawat bersama dan senantiasa menjaga dan menghidupkan shalawat dalam kehidupan sehari-hari.

Reporter: Aris Kurnia Hikmawan


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x