x

Tingkatkan Pendidikan Anggota, Kapolda Jambi MoU Dengan UIN

waktu baca 1 menit
Sabtu, 30 Sep 2023 01:16 0 21 Redaksi Liputan 86

JAMBI, L86News.com – Kapolda Jambi Irjen Pol. Rusdi Hartono melakukan penandatanganan MoU, PKS dan PKT antara UIN dengan Polda Jambi pada Jum’at ,(29/09/2023)

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Lt. IV Mapolda Jambi dengan dihadiri oleh Rektor UIN STS Jambi Prof. H. Su’aidi, Irwasda Polda Jambi Kombes Pol. Janus Parlindungan Siregar, Para PJU dan Kabag /Kasubdit Satker Polda Jambi.

Dalam sambutannya, Kapolda Jambi memgucap syukur terselenggaranya kesepakatan kerjasama tersebut. Ia berharap melalui kerjasama itu dapat meningkatkan pendidikan anggotanya.

“Syukur alhamdullilah hari kita dapat melaksankan penandatanganan MoU antara UIN STS Jambi dengan Polda Jambi. Semoga bermanfaat dan dapat meningkat kan kwalitas pendidikan,” ucap Kapolda

Dijelaskan Kapolda, perjajian kerjasama dengan UIN tersebut akan membuka peluang bagi anggota kepolisan untuk mengembangkan diri menuju jenjang karir pendidikan yang lebih tinggi.

“Terima kasih, semoga UIN STS kedepan tetap dapat menjadi mitra polri yang dapat mengembangkan peluang pendidikan lebih tinggi,” ujar Jenderal Bintang Dua tersebut

Rektor UIN STS Jambi juga berharap dengan adanya kerjasama ini, kedepan pihaknya dan Polda Jambi dapat meningkat.kan Progra-Program lain untuk tetap dapat berkerja sama dengan Polda jambi.

Reporter : Dot/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x