Serap Aspirasi, Cakades Slamet Pujiono Sambangi Warga Gumelar Lor

waktu baca 2 menit
Jumat, 22 Sep 2023 08:54 0 114 Redaksi

BANYUMAS, L86News.com – Slamet Pujiono, Cakades Gumelar Lor, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas mengunjungi warga untuk menyerap aspirasi atau ke inginan warga secara langsung di tengah masyarakat, Kamis (21/9/2023.

Selain itu, kegiatan blusukan dari pintu ke pintu rumah warga tersebut juga di manfaat Slamet Pujiono juga untuk mengenal kan program, visi misi dan meminta doa serta dukungan.

Kepada wartawan, Slamet Pujiono menjelas kan, selain meminta do’a dan dukungannya, tujuan kegiatan nya itu juga di lakukan untuk kampanye agar pemilihan Kades nanti dapat berjalan kondusif.

“Berjalan kondusif dan menghasilkan Kades yang humanis, elok, berkah, agamis, tentram dan amanah sehingga warga nya semakin makmur dan sejahtera,” ungkapnya.

Selain warga dan para tokoh, dalam kunjungan itu, Slamet juga sowan ke para ulama Desa Gumelar Lor. Berdialog dan sambung rasa dengan para petani, pedagang dan tokoh ia mendapat banyak masukan dan keluhan.

“Dengan bertemu tokoh, petani dan pedagang, kami jadi tau permasalahan di tengah warga dan akan kami fasilitasi serta di perjuangkan melalui jalur kebijakan yang sudah ditentukan pemerintah dan stakeholder,” pungkas Slamet.

Terpisah, salah satu warga menilai kegiatan Cakades Slamet Pujiono sangat baik. “Kami warga Desa Gumelar Lor berterima kasih telah mendengar keluhan kami. Semoga sukses dan lanjutkan, serta Gumelar Lor pertanian, infrastruktur dan ekonominya semakin maju,” doa warga.

Reporter : Shol

LAINNYA