x

Selundupkan Barang Ilegal, 2 OTK di Amankan Satgas Yonif 122/TS

waktu baca 1 menit
Senin, 18 Sep 2023 19:00 0 22 Redaksi Liputan 86

KEROM, L86News.com – 2 Orang Tak di Kenal (OTK) berhasil di ringkus Satgas Yonif 122/TS di perbatasan Kampung Scofrolama. Keduanya di amankan setelah ketahuan hendak menyelundupkan barang ilegal ke wilayah Indonesia.

Danpos Scofrolama, Lettu Inf Victor Reynold Sitohang mengatakan, 2 OTK tersebut tidak mengerti berbahasa Indonesia dan tidak memiliki identitas dan surat kendaraan. Setelah di geledah di temukan sejumlah barang mencurigakan.

“Peristiwa itu terjadi saat Satgas Perbatasan RI-PNG Sektor Utara Yonif 122/TS, Korem 172/PWY laku kan pengamanan di daerah perbatasan,” ujar Danpos, Senin (18-9-2023).

Dalam pemeriksaan, personel Satgas Yonif 122/TS Pos Scofrolama berhasil mengaman kan 2 OTK yang mengaku warga Kampung Kriku Perbatasan Scofrolama dan 10 unit Handphone Android terbungkus kain di bagasi sepeda motor pelaku.

“Setelah mendapatkan hasil pemeriksaan tersebut saya selaku Danpos Scofrolama melaporkan kepada komando atas, dan melakukan koordinasi dengan Polsek Arso Timur,” pungkasnya.

Reporter : Has/Pen


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x