x

Meriahnya Lomba Fashion Show Bahan Daur Ulang di SMKS Mandiri Bandar Agung

waktu baca 2 menit
Senin, 18 Sep 2023 16:16 0 16 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Puluhan anak didik setingkat Paud, TK dan SD berlenggak lenggok diatas catwalk dengan busana yang cukup atraktif. 

Cantik, feminin, anggun, lucu hingga menggemaskan menjadi kata yang pas untuk menggambarkan gaya bocah bocah mungil di HUT perdana Bussiness Centre SMKS Mandiri Bandar Sribhawono, Minggu (17/9/2023)

Rangkaian acara yang di gelar di halaman gedung Mandiri Mart itu diisi dengan tampilan fashion berbahan plastik kresek, bungkus senek dan berbagai jenis bahan plastik daur ulang.

“Ini adalah salah satu rangkaian kegiatan puncak HUT Bussiness Centre SMKS Mandiri Bandar Agung sekaligus kampanye lingkungan bersih dari sampah plastik,” kata Sutris Kepala SMKS Mandiri, Minggu (17/9/2023). 

Menurutnya, sebelum fashion show, pada hari sebelumnya yakni Sabtu (16/9) juga di gelar lomba mewarnai serta tari kreasi tingkat Paud dan TK. Lomba mewarnai di ikuti 120 peserta, sedangkan lomba tari 18 grup peserta. 

 “Untuk hari ini, peserta fashion show sekitar 50 anak. Setelah ini, nanti sore juga akan ada kegiatan senam bersama oleh ibuk-ibuk. Nanti juga akan di sediakan kupon undian dari Mandiri Mart dan Mandiri Save berupa Mesin Cuci, Kulkas, TV, Setrika, Kompor Gas dan macam macam baskom,” ujarnya. 

Bahkan, kata Sutris, belanja lebih dari Rp 20 ribu di Mandiri Mart pada HUT Bussiness Centre SMKS Mandiri hari itu juga akan mendapat hadiah berupa piring cantik. Dan bagi pembeli yang tidak ada waktu, bisa pesan melalui media sosial SMK Mandiri dan akan diantar ke rumah. 

“Ini semua kami lakukan demi kemajuan sekolah, bukan yang lain. Kami berharap, seluruh anak tamat SPM dan Mts di Bandar Agung ini bisa sekolah disini. Jangan malah sekolah di tempat lain. Kami akan selalu konsisten dan silahkan beri saran dan kritik agar sekolah kita lebih maju,” pungkasnya. 

Reporter : Dar


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca