x

Jadi Korban Tabrak Lari, Aktivis Mahasiswa Meninggal, GMNI Jambi Minta Polisi Tangkap Pelaku

waktu baca 1 menit
Kamis, 14 Sep 2023 22:36 0 35 Tim Redaksi 1

JAMBI, L86News.com – Peristiwa naas menimpa Nimrod Swando Nainggolan (19) seorang mahasiswa aktif. Ia di kabarkan menjadi korban tabrak lari dan meninggal di jalan Lingkar Barat, Bagan Pete, Kota Jambi, Provinsi Jambi, Kamis pagi (14/9).

Nimrod Swando Nainggolan merupakan seorang mahasiswa sekaligus aktivis di Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Jambi. Ia menjabat sebagai Ketua Komisariat GMNI Pondok Meja, Unja.

Selama ini Swan dikenal aktif dalam berbagai kegiatan kampus. Utamanya, di Organisasi Eksternal Kampus GMNI. Makanya tidak heran, mahasiswa asal Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini diberi amanah sebagai Ketua Komisariat GMNI Pondok Meja-UNJA.

Karena itu pula, meninggalnya Swan meninggalkan duka mendalam bagi teman-temannya sesama Aktivis dan Mahasiswa. DPC GMNI Jambi Meminta Kepolisian Daerah Jambi untuk mengungkap kronologis kejadian dan menangkap pelakunya.

“Polisi harus bertindak cepat mengungkap kronologis kecelakaan dan menangkap pelaku tabrak lari ini” kata Muhtadin, Wakil Sekertaris DPC GMNI Jambi.

Reporter : Hen


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca