x

Motivasi Warga, Satgas Yonif RK 115/ML Beri Sembako Keluarga Berduka

waktu baca 2 menit
Selasa, 29 Agu 2023 16:38 0 27 Redaksi Liputan86

PUNCAK JAYA, L86News.com – Personel Satgas Yonif RK 115/ML dari Pos Pintu Angin dipimpin Letda Inf Arnold Randhy Rialdi, S.Tr. (Han) hadir bersama beberapa personel di Kampung Kulirik, Distrik Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Papua untuk berbela sungkawa terhadap duka yang dialami keluarga Mekiles Enumbi, Selasa (29/8/2023)

Mewakili Dansatgas Yonif RK 115/ML Danpos Pintu Angin menyerahkan langsung beberapa paket bantuan berupa beras dan mie instan kepada pihak keluarga yang sedang mengalami kedukaan.

“Kami seluruh Personil Satgas Yonif RK 115/ML menyampaikan turut berbela sungkawa dan dukacita mendalam atas meninggalnya istri saudara Mekiles Enumbi,” ujarnya

“Selaku perwakilan dari Dansatgas Yonif RK 115/ML, Kami memberikan sedikit bantuan berupa 1 karung beras dan 3 dus Mie Instan sebagai bentuk perhatian dan kepedulian,” ucapnya lagi.

“Semoga dengan adanya bantuan dari Kami dapat meringankan beban serta memberikan penghiburan bagi keluarga yang ditinggalkan,” doa Danpos.

Pemberian bantuan kepada masyarakat yang mengalami kedukaan sudah menjadi program rutin oleh TNI, khususnya Satgas Yonif RK 115/ML dengan tujuan memotivasi warga untuk selalu hidup rukun dan saling membantu sesama, tanpa memandang Suku, Agama, Ras dan status sosial.

“Di samping itu juga sebagai bentuk pesan damai bagi masyarakat, bahwa TNI hadir bukan hanya untuk mewujudkan rasa aman, tetapi juga mencipta kan kedamaian di tanah Papua karena TNI selalu hadir di tengah-tengah masyarakat untuk membantu,” pungkas Danpos.

Menanggapi hal tersebut, pihak keluarga dan masyarakat yang hadir menyambut dengan baik kedatangan personel Pos Pintu Angin dan turut mengikuti acara kedukaan tersebut.

Indeles Telenggen Sekretaris Kampung Kulirik, menyampaikan terima kasih kepada personel Pos Pintu Angin Satgas Yonif RK 115/ML yang sudah hadir dan memberikan bantuan sembako kepada keluarga yang sedang mengalami kedukaan.

“Kami mewakili pihak keluarga yang sedang berduka mengucapkan terimakasih kepada TNI yang selalu hadir membantu masyarakat. Semoga Tuhan membalas kebaikan Bapa – bapa seklian dan memberikan kesehatan serta keselamatan dalam melaksanakan tugas di tanah Papua,” ucapnya.

Reporter : Has


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

LAINNYA
x
x