x

Kunjungi Keluarga Korban Curas, Kapolres Way Kanan Bantu Sembako 

waktu baca 1 menit
Selasa, 22 Agu 2023 00:09 0 139 Redaksi Liputan 86

WAY KANAN, L86News.com – Kapolres Way Kanan, AKBP Pratomo Widodo mengunjungi keluarga Agil, korban perampokan dengan kekerasan warga Kampung Gunung Sari Dusun 2 Sinar Banten, Kecamatan Gunung Labuhan, Senin (21/8).

Kapolres hadir di dampingi Kapolsek dan Camat Gunung Labuhan, Kasat Lantas, Kasi Propam serta sejumlah anggota Polres Waykanan. Selain berbela sungkawa, kedatangan Kapolres juga memberikan tali asih berupa semako.

Disela kunjungan tersebut, kepada keluarga korban dan masyarakat Kapolres meminta doa agar polisi dapat segera mengungkap dan menangkap pelaku yang sudah menghilangkan nyawa seseorang.

“Selain itu, saya juga minta masyarakat dan aparat pemerintah kampung agar secepat nya melapor ke Polres atau Polsek jika terdapat informasi terkait kejahatan. Sehingga kejahatan dapat segera terungkap,” jelasnya.

Menanggapi kunjungan Kapolres, Ibu Agil mengucap kan terima kasih kepada Kapolres dan rombongan. Ia pun meminta agar pelaku segera di tangkap dan di adili sesuai perbuatannya.

“Terus terang saja, Agil itu merupakan tulang  punggung keluarga kami. Jadi meskipun saya bekerja, semenjak bapaknya meninggal, dia lah yang membantu saya memenuhi kebutuhan keluarga,” ungkapnya

Reporter : Zal86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x