x

Peringati HUT RI ke-78, Kecamatan Simpang Pematang Gelar Berbagai Perlombaan

waktu baca 1 menit
Kamis, 17 Agu 2023 15:46 0 48 Redaksi Liputan 86

MESUJI, L86News.com – Memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78, Kecamatan Simpang Pematang, Mesuji gelar berbagai lomba dengan peserta dari13 desa se-kecamatan setempat, Kamis 17/08/23.

Lomba tersebut digelar Pemerintah Kecamatan untuk memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat untuk merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78.

Camat Simpang Pematang, Roly Aditiawan Jaya mengatakan, guna memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia Ke-78, pihaknya menggelar berbagai lomba dengan peserta dari 13 desa.

“Lomba yang digelar yaitu Lomba Tarik Tambang, Gaple, Fashion Show dan Maraton. Untuk anak didik tingkat SD, SMP dan SMA ada lomba Catur, PBB, Nasi Tumpeng dan Volli putra putri,” ucap Roly.

“Kita juga menggelar Lomba Kebersihan Desa ,pemakaian atribut kepada Kepala Desa yang di lakukan oleh Ibu TP- PKK kepada Kepala Desa,Lomba Cerdas Cermat PKK dan Cerdas Cermat SD SMP SMA” sambung Roly.

“Kegiatan perlombaan sedang kita gelar sampai hari ini dan para pemenang lomba akan kita umumkan nanti malam dan langsung pembagian Hadiah” ucap Roly

“Harapan kami dengan adanya perlombaan yang kita gelar ini bertujuan agar masyarakat Simpang Pematang bisa membangun karakter masyarakat untuk kebersihan di kedisiplinan serta motivasi sumberdaya manusia, sesuai dengan moto Bupati Mesuji Sulpakar Bergerak Bersama Maju Semua,” tutup Roly.

Reporter : Ken


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x