x

Camat Bandar Sribhawono Lepas Peserta Raimuna Nasional ke XII di Cibubur

waktu baca 2 menit
Jumat, 11 Agu 2023 12:42 0 117 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Camat Bandar Sribawono Eko Purwono Selaku Kamabiran melepas perwakilan peserta dari kwaran Bandar Sribawono untuk mengikuti Raimuna Nasional (Rainas) ke XII Tahun 2023 di bumi perkemahan Graha Wisata Cibubur Jakarta Timur.

Pelepasan yang di lakukan di aula Korwil Pendidikan Bandar Sribawono dengan satu perwakilan peserta yakni Aston Ario Wibowo dari Gudep SMK Praja Utama untuk mengikuti kegiatan tersebut. Jum at. (11/08/2023)

Kamabiran Bandar Sribawono Eko Purwono mengatakan, Kami mensupport penuh Aston peserta Raimuna Nasional, agar bisa berangkat mengikuti kegiatan Perkemahan Di Cibubur dengan nyaman dan selamat. karna ada hal pesikologis yang membuat Aston kurang beesemangat yakni Adik dari Aston ini sedang sakit, namun dari pihak keluarga Alhamdulillah bisa memahami.

“Tentunya kita dari kwaran Bandar Sribawono mensuport sehingga yang sedang melakukan tugas bisa berangkat dan di sana bisa nyaman, dan bisa pulang sampai dengan selamat. Ujar Eko.

“Untuk Bandar Sribawono kita mengirim kan satu perwakilan peserta agar dapat mengikuti kegiatan Raimuna Nasional (Raimunas) ke XII, kegiatan itu di lakukan dari tanggal 13 hingga 21 Agustus mendatang.

“Saya berharap Aston bisa mengikuti jejak kakak kakak yang sudah dulu pernah mengikuti kegiatan kegiatan seperti tersebut, terutama Adek Aston selalu bisa bersabar dan paling utama jaga kesopanan, semoga Aston bisa menjadi salah satu pemuda harapan bangsa. Harapnya.

Aston Ario Wibowo (17) mengatakan, Alhamdulillah saya bisa terpilih menjadi salah satu peserta Raimuna Nasional Di Cibubur, suatu kebanggaan bagi diri saya sendiri, karna tidak semua orang bisa mengiikutinya.

“Ada beberapa syarat untuk bisa mengikuti kegiatan Pramuka itu. Karna saya salah satunya yang sudah memenuhi syarat dan Alhamdulillah bisa terpilih untuk mewakili Kwaran Bandar Sribawono. kata Aston.

“semoga bisa mengikuti semua kegiatan saat di Cibubur nanti dan saat kembali bisa memberikan dampak positif kepada kuaran dan gugus depan dan bisa menjadi motifasi kepada Adik Adik agar kedepan bisa mengikuti kegiatan seperti yang akan saya lakukan. Harapnya.

Reporter : Aw/Dul


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x