x

Gelar Musrembang, Kelurahaan Brandan Timur Usulkan Infrastruktur 

waktu baca 2 menit
Kamis, 6 Jul 2023 15:51 0 75 Redaksi Liputan 86

LANGKAT, L86News.com – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) Kelurahan  Brandan Timur, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat mengusul kan sejumlah infrastruktur seperti Hotmix, Drainase, Paving Blok dan lainnya di aula Kantor Kelurahan setempat, Kamis (6/7/23). 

Lurah Brandan Timur, Harnida Eljunita, SE dalam sambutan nya mengatakan Musrembang di laksanakan untuk mendengar kan atau sharing terkait usulan, permasalahan atau gagasan dari masing masing lingkungan untuk di carikan solusinya.

“Dengar pendapat dan usulan warga di bacakan Ahiaruddin, S.Ag selaku Ketua LPMK Kelurahan Brandan Timur di teruskan penyampaian usulan dari kepala lingkungan, serta masukan dari arah lainya,” ucapnya

Sementara, mewakili Kecamatan Babalan, Serly, S.Sos mengungkapkan usulan harus di sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat di antaranya pembangunan drainase dan sarana lainnya. 

“Proyek usulan harus melalui Musrembang Kelurahan,” ungkap Serly.

Ketua LPMK Kelurahan Brandan Timur, Ahiaruddin membacakan usulan yang telah di susun dalam berkas untuk segera di tanggap dan direspon para undangan.

Adapaun item yang di baca kan, yakni infrastruktur, drainase, hotmix dan lainnya dan di terima para peserta Musrembang.

Mewakili kepala lingkungan, Dedi Iriady Lubis dan Adam Malik memberikan usulan seperti pembuatan plat Dekker di simpang Lorgan dan Pajak ikan lama dekat pos Aiurud Pangkalan Brandan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah BrandanTimur mewakili Camat Babalan,  Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Lingk, LPMK dan sejumlah awak media. 

Reporter : Rahmanto


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x