x

Hari Bhayangkara ke-77, Lima Personil Ditpolairud Polda Papua Barat Naik Pangkat

waktu baca 2 menit
Senin, 3 Jul 2023 15:50 0 77 Tim Redaksi 1

SORONG, L86News.com – Setelah memperingati HUT Bhayangkara ke -77, sebanyak 5 personil Ditpolairud Polda Papua barat, sebagai anggota kepolisian mengikuti upacara dan tradisi kenaikan pangkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Dari data yang dihimpun sebanyak 5 personil Ditpolairud Polda Papua barat yang hari ini melaksanakan kenaikan pangkat untuk perwira pertama (pama) 1 orang dan Bintara 4 orang, terdiri dari 2 orang dari personel Ditpolairud Polda Papua barat dan 3 personel dari kapal Beo 5013 Ditpolair baharkam polri.

Kenaikan pangkat bagi personel Ditpolairud Polda Papua barat dipimpin langsung oleh Dirpolairud Polda Papua barat Komisaris Besar polisi Budi Utomo S.IK , di Lapangan Upacara Ditpolairud Polda Papua barat, Senin (03/07/23).

Hal tersebut dibenarkan Dirpolairud Polda Papua barat Komisaris Besar Polisi Budy Utomo S.Ik.saat memimpin upacara kenaikan pangkat bagi prajurit di lapangan apel mako Ditpolairud Polda Papua barat.

“Kita ucapkan syukur Alhamdulillah pada personel yang naik pangkat maupun golongan di lingkup Ditpolaiurud Polda Papua barat. Dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini merupakan wujud pengakuan dan bentuk penghargaan dari institusi Polri dan pimpinan atas dedikasi kinerja dan pengabdiannya selama ini,” ucap Dirpolairud Polda Papua barat Budy Utomo S.IK

Untuk itu, ia berharap dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi merupakan amanah yang diberikan oleh negara dan Institusi Polri.

“Semoga pemberian kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini agar dapat meningkatkan kualitas diri serta sebagai penghargaan dan tanggung jawab yang diemban dalam mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara,”ucap Kombes pol Budy Utomo S.IK.

Reporter : Tim/Red


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca