x

Lurah Mewek Gandeng Karang Taruna Gelar Senam Sehat, Bazar dan Donor Darah

waktu baca 1 menit
Minggu, 2 Jul 2023 17:41 0 38 Tim Redaksi 1

PURBALINGGA, L86News.com – Kelurahan Mewek dan Karang Taruna Tunas Bangsa menggelar kegiatan senam sehat, bazar dan donor darah. Acara ini digelar di jalan umum dan di aula Kelurahan Mewek. Minggu pagi. Purbalingga. 2/7/2023.

Dalam sambutannya, Kepala Kelurahan Mewek, Nur Laela Hamdiyah, S. Pd., mengatakan kegiatan ini merupakan perdana dalam pelaksanaan kegiatan senam sehat, bazar dan donor darah semenjak pandemi covid-19.

“Donor darah itu sedekah tanpa modal, artinya dari darah kita saja, setiap tetes darah kita sudah dihitung pahalanya”. Ujarnya.

Selain untuk sedekah, banyak sekali manfaat mendonorkan darah itu, yakni menjaga kesehatan dan membantu saudara-saudara kita yang memerlukan darah kita. Tambahnya.

Kegiatan ini kedepannya akan menjadi rutin setiap bulannya, dengan kita senam bersama, sehat bersama dan bersedekah bersama. Dengan seperti ini kita bersilaturahmi, banyak manfaat dan juga UMKM di Kelurahan Mewek terus tumbuh dan maju. Tutupnya.

Acara juga dihadiri oleh seluruh jajaran Kelurahan, Pemuda-pemudi Karang Taruna Tunas Bangsa, Puluhan senam dan donor darah se-Kelurahan Mewek.

Reporter : Shol


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca