x

Kinerja Propam Polri Terima Apresiasi Dari Imam Masjid Agung Darussalam

waktu baca 2 menit
Minggu, 2 Jul 2023 09:17 0 63 Tim Redaksi 1

CILACAP, L86News.com – Imam Masjid Agung Darussalam Cilacap, KH. Muslihun Ashari, mengungkapkan apresiasi tinggi terhadap kinerja Propam (Pengawasan Kepolisian) Polri. Pernyataan tersebut disampaikan sebagai respons terhadap upaya Propam Polri dalam menindak tegas aparat yang melakukan pelanggaran hukum.

KH. Muslihun Ashari, sebagai tokoh agama dan pemuka masyarakat di Cilacap, memberikan pujian kepada Propam Polri atas komitmen dan dedikasinya dalam menjaga profesionalisme aparat kepolisian di wilayah. Ia menekankan pentingnya menjaga integritas dan kualitas kerja aparat kepolisian untuk memastikan terciptanya keadilan dan rasa aman di masyarakat.

Dalam pernyataannya, KH. Muslihun Ashari menyatakan, Kami sangat mengapresiasi kinerja Propam Polri dalam mengawasi dan menindak tegas aparat kepolisian yang terlibat dalam pelanggaran hukum. Langkah ini membuktikan bahwa Polri serius dalam memperbaiki kualitas dan integritas personelnya. Sebagai Imam Masjid Agung Darussalam Cilacap, saya berharap semakin banyak aparat kepolisian yang berkomitmen dalam melaksanakan tugas dengan profesional dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat.

Lebih lanjut, Imam Masjid Agung Darussalam Cilacap menekankan pentingnya kerjasama yang baik antara aparat kepolisian dan masyarakat untuk menciptakan keamanan dan ketertiban yang optimal. Ia mengajak seluruh jamaah dan warga Cilacap untuk memberikan dukungan penuh terhadap upaya Propam Polri dalam menciptakan polisi yang bersih, profesional, dan melayani dengan sepenuh hati.

Apresiasi yang diberikan oleh Imam Masjid Agung Darussalam Cilacap ini diharapkan dapat memberikan dorongan moral bagi seluruh aparat kepolisian untuk terus meningkatkan kualitas dan integritas dalam menjalankan tugasnya. Selain itu, diharapkan pula dapat menginspirasi masyarakat untuk menjalin hubungan yang lebih baik dengan kepolisian demi terciptanya keamanan dan kedamaian.

Reporter : Shol


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca