x

HUT Brawijaya ke 49, Bhabinkamtibmas Imbau Tidak Ada Hiburan Malam

waktu baca 1 menit
Kamis, 29 Jun 2023 15:44 0 76 Tim Redaksi 1

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Ciptakan suasana aman dan kondusif jelang puncak perayaan HUT Desa Brawijaya, Kecamatan Sekampung Uduik, Kabupaten Lampung Timur ke 49, Babinkamtibmas Bripka Remi Armi memberi kan himbaun agar tidak ada hiburan malam yang melampaui batas. Rabu (28/06/2023)

Selaku Bhabinkamtibmas Desa Brawijaya, Bripka Remi Armi menjelaskan bahwa himbauan tersebut di tujukan kepada masyarakat dan panitia penyelenggara agar melarang hiburan malam seperti warkop, dan warung remang remang.

“Jika hanya pasar malam atau permainan saja kemungkinan kecil terjadinya keributan, namun jika ada hiburan selain itu seperti warkop dan warung remang remang apa lagi di situ ada dugaan menjual minum minuman keras,” ujar Remi.

Dengan adanya Warung Kopi (Warkop) pangku dan warung remang-remang, lanjut Remi, pasti akan banyak memicu keributan, apa lagi ada dugaan menjual minuman keras. Sedangkan saat ini polri tidak memberikan izin hiburan malam lebih dari jam 18:00 Wib.

“Saya berharap kepada panitia penyelenggara agar dapat mematuhi peraturan yang sudah di buat, agar nantinya tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan,” harapnya.

Reporter : Aw86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca