x

Pemerintah Kampung Labuhan Jaya Bagikan BLT DD Tahap ke- 2

waktu baca 1 menit
Rabu, 28 Jun 2023 07:37 0 60 Redaksi Liputan 86

WAY KANAN, L86News.com – Pemerintah Kampung Labuhan Jaya, Kecamatan Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, Propinsi Lampung salurkan BLT DD Tahap 2 untuk bulan April, Mei dan Juni kepada 21 KPM, Selasa (27/06/2023)

Pembagian BLT DD Kampung Labuhan jaya Di dampingi oleh Kasi Kesra mewakili Camat Gunung Labuhan Yeviza Afrianna,S.IP, Babinsa Kamtibmas AIPDA Angga Wahyuni, mewakili Kapolsek Gunung Labuhan, Mewakili Dansubramil, Ketua BPK dan Aparatur Kampung Labuhan Jaya.

Dalam Sambutannya, Kasi Kesra Mewakili Camat Gunung Labuhan Yeviza Afrianna menyampaikan harapan bahwa bantuan yang di berikan kepada para menerima bantuan BLT-DD tersebut dapat bermanfaat dan di gunakan sebaik mungkin.

Sementara, Kepala Kampung Labuhan Jaya, Eka Buana Putra dalam sambutan menyampaikan ucapan syukur atas terlaksananya pembagian BLT -DD tahap ke 2 tersebut dalam ke adaan lancar dan sehat walafiat

“Untuk hari ini bagi yang menerima bantuan BLT-DD tahap 2 ini, saya berharap bisa digunakan dan dapat dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari,” ucap Kepala Kampung Labuhan Jaya.

Abuh Sholeh, satu warga penerima bantuan mengucap kan terima kasih kepada Kepala Kampung dan Pemerintah Kampung Labuhan Jaya atas pembagian BLT- DD tahap ke dua tersebut.

“Tentunya saya sangat berterima kasih dengan pemberian bantuan ini karena bisa langsung kami rasakan manfaatnya untuk kebutuhan kami sehari-hari,” pungkasnya.

Reporter : Zal


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x