x

Niluh Listriyani, Calon Legislatif Muda Ini Pilih Nasdem Untuk Menuju Kursi Legislatif

waktu baca 3 menit
Senin, 26 Jun 2023 22:58 0 354 Redaksi Liputan86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Calon legislatif muda dan terbilang baru di dunia politik ini memilih partai Nasdem sebagai prahu untuknya berlayar di dunia politik. Dia adalah seorang wanita yang cukup fenomenal kiprahnya di dunia perempuan dan anak di Lampung Timur.

Adalah Niluh Listriyani, wanita asal Desa Purwosari, Kecamatan Marga Sekampung, Kabupaten Lampung Timur, sebelumnya pernah aktif di dunia aktivis perlindungan perempuan dan anak.

Dirinya pernah menjabat sebagai wakil ketua di bidang perlindungan perempuan dan anak di Dinas P2TP2A Lampung Timur. Bahkan dia juga sebagai salah satu staf redaksi di media online Liputan86.

“Saya masih tergolong orang baru dalam dunia politik, saya bergabung di partai Nasdem karna yakin partai ini berpolitik secara praktis. Salah satu partai yang mendukung sistem Pemilu terbuka. Karna bagi partai Nasdem suara rakyat adalah amanah,” ujar Niluh, Senin (26/06/2022)

Niluh menegaskan, dirinya percaya demokrasi, karna demokrasi adalah perwakilan amanah dari rakyat yang harus di junjung tinggi dan benar benar mewakili rakyat di meja legislatif,” ungkapnya

Menurut Niluh, menjadi calon anggota Legislatif adalah jalan untuk memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat yang paling tepat. Karena dari sanalah aspirasi dapat tersampaikan sekaligus memiliki kewenangan pengawasan terhadap jalan nya program pemerintah

“Saya sudah mempersiapkan diri untuk menghadapi Pileg 2024 mendatang. Salah satunya fokus terhadap semua persyaratan, tapi terpenting adalah persiapan mental. Sebab kontestasi pemilu 2024 membutuhkan kerja keras secara total,” ucapya.

Niluh mengaku tidak ada persiapan khusus dalam menghadapi Pileg 2024 nanti. Karena menurutnya, persiapan paling utama dan terpenting bagai dapat memenangkan hati rakyat. Apalagi persaingan di dapil 4 itu pasti berat.

Sedangkan dirinya merupakan politisi muda sekaligus pendatang baru di dunia politik. Tapi tidak membuatnya minder. “Disini saya tetap optimis mampu bersaing dan memenangkan kontestasi serta siapenang dan siapa kalah,” ucapnya.

Niluh memiliki cara sendiri dalam melakukan kampanye yakni dengan cara dor to dor, dengan cara ini mungkin lebih ampuh untuk menarik dukungan dari masyarakat. selain itu, dengan menggunakan media sosial seperti Facebook dan media masa lainya untuk mendukung kampanye.

“Dengan cara dor to dor dalam mencari pendukung tidak lain karna agar saya bisa ketemu langsung dengan calon pendukung saya nanti, dan dari finansial juga saya kalah jauh di bandingkan dengan calon legislatif lain, jangan kan untuk berbagi sesuatu, untuk cetak bener saja saya di bantu oleh saudara,” ujarnya

“Disini saya memiliki niat yang baik untuk berbakti kepada masyarakat. Mudah mudahan hasil nya sesuai dengan yang kita harapkan. masyarakat sekarang sudah pintar, mereka lebih tau mana yang pantas dan bisa membawa dan memperjuangkan aspirasinya,” sambung Niluh.

“Bagi saya, menjadi legislatif adalah amanah dari masyarakat bukan karna suara yang bisa di beli dengan uang. Jadi ketika kelak terpilih menjadi wakil rakyat, saya akan menjaga amanah dan ke percayaan rakyat yang memilih saya. Sesuai dengan motto saya yakni “bersama rakyat kita bermartabat,” imbuhnya.

Reporter : Aw86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca