x

Gelar Festival Band Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Musisi Nias Apresiasi Polres Nias

waktu baca 2 menit
Senin, 26 Jun 2023 21:44 0 91 Tim Redaksi 1

NIAS, L86News.com – Polres Nias menggelar Festival Band menyambut Hari Bhayangkara ke – 77 di Taman Yaahowu Kota Gunungsitoli, Kabupaten Nias.

Kegiatan yang dihadiri ribuan masyarakat Kepulauan Nias ini diikuti 10 band se-Kepulauan Nias, dimeriahkan dengan penampilan Band Polres Nias besutan Kapolres Nias AKBP Luthfi, SIK dan Band Lanal Nias.

Dalam sambutannya, Kapolres Nias berharap melalui ajang festival band dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 dapat melahirkan musisi dan talenta seni dari Kepulauan Nias.

“Bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-77 ini, kami menyelenggarakan festival band se-Kepulauan Nias dengan harapan ke depan akan lahir musisi – musisi berbakat dari Kepulauan Nias,” ujar Luthfi dikutip Senin (26/6/2023)

Musisi senior Kepulauan Nias, Man. Harefa mengapresiasi terselenggaranya event seni yang diprakarsai Polres Nias.

“Ucapan terimakasih dan apresiasi luar biasa kepada Polres atas terselenggaranya Festival Band ini. Polres Nias dapat mengambil peran, suatu tinda kan yang sangat berharga untuk anak – anak muda Kepulauan Nias khususnya di bidang seni,“ kata Harefa

Juri penilai pada Festival Band Polres Nias Tahun 2023 terdiri dari Indra Juang Putra Hulu, Theodor Motano Gea dan Brigadir Rully Dermawan.

Berikut Pemenang Festival Band Polres Nias dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 :
Juara 1 : Dynamic Band
Juara 2 : Himkris Band
Juara 3 : Nifili Band

Best Player Band

  1. Gitar : Dynamic Band
  2. Keyboard : Dynamic Band
  3. Drum : Dynamic Band
  4. Bass : Dynamic Band
  5. Vokal : Himkris Band

Kegiatan turut dihadiri Waka Polres Nias, Ketua Bhayangkari Cabang Nias, perwakilan Forkopimda Kepulauan Nias, Kepala RRI Gunungsitoli, personil Kodim 0213/Nias, personil Lanal Nias, personil Polres Nias, Bhayangkari serta undangan.

Reporter: Sab86 /Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x

Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca