x

PT Pelni Siap Layani Angkutan Libur Sekolah dan Lebaran Idul Adha 2023

waktu baca 2 menit
Senin, 12 Jun 2023 19:22 0 89 Redaksi Liputan 86

KOTA SORONG, L86News.com – Sebanyak delapan Kapal milik PT PELNI (Persero) dan empat kapal perintis yang menyinggahi Pelabuhan Sorong siap melayani angkutan masa liburan sekolah dan hari raya Idhul Adha 1444.H di Kota Sorong, Papua Barat Daya.

Kepala PT Pelni Cabang Sorong Nurul Azhar menjelas kan, guna memenuhi tingginya angkutan liburan sekolah dan hari raya Idhul Adha 1444. H, PT Pelni Cabang Sorong tetap mengoperasi kan kapal seperti biasa yakni KM Labobar, KM Ciremai, KM Dobonsolo, KM Sinabung, KM Tidar dan KM Tatamailau.

“Disamping juga mengoperasikan dua kapal lain yakni KM Gunung Dempo dan KM Sirimau, PT Pelni juga melayani beberapa trayek kapal perintis yang trayeknya akan dimulai akhir bulan Juni 2023 sebagai sarana aksesibilitas mobilitas penduduk di daerah tertinggal, terpencil, terluar dan perbatasan (3TP),” ujar Nurul, Senin (12/6/2023).

Untuk itu, lanjut Nurul, guna menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan penumpang selama pelayaran, pihaknya menghimbau kepada seluruh calon penumpang agar membawa barang bawaan sesuai kebutuhan dan berdasarkan aturan yang berlaku.

“Pembelian tiket kapal dari Pelabuhan Sorong dapat diperoleh juga melalui website www.pelni.co.id, Pelni Mobile Apps, Agen penjualan tiket dan Kantor PT Pelni cabang Sorong dengan metode pembayaran secara non tunai (cashless).

Sementara, untuk informasi lebih lanjut, pelanggan kapal Pelni dapat mengakses akun media sosial Pelni @Pelni162 atau website resmi Perusahaan www.pelni.co.id.

Calon penumpang juga dapat menghubungi Call Center Pelni 162 atau melalui layanan WhatssApp di nomor 0811-162-1-162. “Call center kami siap melayani kebutuhan seluruh pengguna jasa kapal Pelni dan dapat dihubungi 24 jam,” pungkasnya.

Reporter : Tim/Red


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x