x

Mie Gacoan Kembangkan Sayap, Launching Cabang ke 3 di Kota Depok

waktu baca 2 menit
Jumat, 9 Jun 2023 22:16 0 147 Redaksi

DEPOK, L86News.com – Mie Gacoan yang sedang trend dan viral di tengah masyarakat Jabodetabek kembali mengembangkan sayap dengan membuka cabang ke 3 di Kota Depok.

Cabang ke 3 Mie Gacoan tersebut terletak di jalan Raya Bojongsari Kec. Bojongsari Kota Depok. Di mana Launching pembukaan nya di laksanakan pada ini hari Jum’at (9/06/2023).

Masyarakat Bojongsari Depok dan sekitarnya terlihat antusias dan senang dibukanya Mie Gacoan di wilayah mereka. Pasalnya, kuliner satu ini harga nya murah dan terjangkau bagi masyarakat.

Hal tersebut terbukti, sejak di bukanya Mie Gacoan tidak sedikit masyarakat Bojongsari dan sekitarnya beramai ramai mendatangi dan membeli produk di tempat kuliner tersebut.

Endhy Budhi Legal Social Isu Mie Gacoan Pusat dalam keterangan nya mengatakan, Mie Gacoan merupakan produk asli Indonesia yang dapat di nikmati semua kalangan karena harga jual sangat terjangkau dan murah.

Endhy Budi berharap kehadiran Mie Gacoan di Depok Bojongsari ini akan memberikan dampak positif kepada masyarakat. Salah satunya, dengan mempekerjakan warga sekitar resto agar dapat berkembang dan menjadi karyawan.

Intinya, lanjut Endhy Budi, keberadaan usaha tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar karena salah satu program Mie Gacoan adalah memberikan manfaat kepada warga sekitar.

“Pada intinya kehadiran Mie Gacoan ini memberi kan dampak yang sangat positif bagi masyarakat ke timbang mudaratnya,” ungkap dia.

Terkait menu, kata Endhy cukup mengundang selera. Rasanya gurih dan sedap karena di bumbui dengan perpaduan cabai, bawang goreng dan bumbu sederhana lainnya. Harga untuk setiap menunya pun cukup ekonomis mulai Rp 9 ribu hingga Rp 15 ribu.

“Karena kedai Mie Gacoan ini berasal dari Usaha Kecil Menengah (UKM), dan kami pastikan semua menunya halal baik ayam kaldu, tepung, bawang goreng dan minuman sederhana berbahan buah-buahan yang masih segar,” terang Endhy.

Selain menu andalan Mie Gacoan, ada berbagai pilihan menu mie, diantaranya Mie Suit, dan Mie Hompimpa. Juga ada pilihan lain bermacam Dimsum dengan tampilan sajian ala masakan tradisional Jepang. Minuman yang patut dicoba antara lain Es Gobak Sodor, Es Teklek, Es Sluku Bathok dan Es Petak Umpet.

“Disini kita buka mulai buka mulai pukul 08.00 WIB  dan tutup pukul 23.00 WIB. Perlu diketahui, Kedai Mie Gacoan juga melayani pesanan melalui online. Bisa dipesan di aplikasi pemesanan makanan online GoFood dan GrabFood,” jelas Endhy.

Reporter : Toni

LAINNYA
x
x