x

Polres Purbalingga Tanda Tangani Perjanjian Kerja Sama Dengan Sejumlah Lembaga

waktu baca 2 menit
Rabu, 7 Jun 2023 17:32 0 68 Redaksi Liputan 86

PURBALINGGA, L86News.com – Polres Purbalingga menggelar penandatanganan perjanjian kerja sama dengan sejumlah lemba dan instansi di wilayah Kabupaten Purbalingga. Kegiatan dilaksanakan di Aula Loka Anindhita Mapolres Purbalingga, Rabu (7/6/2023).

Perjanjian kerja sama dilaksanakan Polres Purbalingga dengan Kejaksaan Negeri Purbalingga, Bawaslu Purbalingga, PT Bank Mandiri Area Purwokerto dan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Purbalingga.

Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan mengatakan kegiatan penandatanganan nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama dilaksanakan dalam rangka menjalin kemitraan dalam mendukung tugas-tugas kepolisian.

“Dengan perjanjian kerja sama dan penandatanganan nota kesepahaman ini, maka Polres Purbalingga menjadi mitra dalam mendukung pelaksanaan tugas dan profesinya,” ucap kapolres.

Disampaikan bahwa perjanjian kerja sama yang dilakukan ini, juga sebagai tindaklanjut kerja sama yang dilaksanakan di tingkat atas atau provinsi yang sudah dilakukan. Kegiatan kerja sama yang dilakukan, disesuaikan dengan bidang tugas masing-masing lembaga atau instansi.

“Kerja sama dilakukan Polres Purbalingga dengan Kejaksaan dan Bawaslu terkait pengawasan pemilu, PT Bank Mandiri terkait bidang keuangan dan Rumah Sakit PKU Muhammadiyah terkait pelayanan kesehatan dan penanganan kecelakaan lalu lintas terpadu,” ucapnya.

Kapolres berharap dengan kerja sama yang sudah dilakukan mampu dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Hal tersebut untuk membantu kelancaran tugas kepolisian secara umum mendukung kamtibmas, termasuk pelayanan kepada masyarakat.

Penandatanganan perjanjian kerja sama dan nota kesepahaman dilakukan oleh Kapolres Purbalingga AKBP Hendra Irawan, Ketua Kejaksaan Negeri Purbalingga Asnath Anytha Idatua Hutagalung, Ketua Bawaslu Purbalingga Imam Nurhakim, mewakili Direktur PT Bank Mandiri Area Purwokerto Ridwan Ardiansyah dan Direktur RSU PKU Muhammadiyah dr Setyana Eka.

Reporter : Shol/Hum


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x