x

Pastikan Arus Balik Lancar, Komisaris PT Pelni Tinjau Diatas KM. Labobar

waktu baca 1 menit
Senin, 29 Mei 2023 20:20 0 93 Redaksi Liputan 86

SORONG, L86News.com – Komisaris Independen PT Pelni Persero Kristian Budiyarto bersama Kacab Pelni Surabaya dan petugas gabungan meninjau pengamanan serta memberikan entri briefing ke para ABK di atas kapal KM Labobar di dermaga pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Komisaris independen PT Pelni Persero, Kristian Budiyarto menjelaskan kegiatan dilaksanakan untuk mengantisipasi arus balik lebaran melalui PT Pelni Persero agar berjalan aman dan lancar.

“Disamping itu, sekaligus juga untuk memberikan rasa nyaman dan aman khususnya kepada para pemudik yang mengunakan kapal laut,” ujarnya Senin (29/05/2023).

Terpisah, Nahkoda Km Labobar, Capt Pujo ke pada media mengatakan, untuk memberi kenyamanan dan keamanan penumpang, pihaknya secara rutin terus melakukan pengecekan barang dan penumpang kapal.

“Hal itu kami lakukan untuk mencegah adanya gangguan keamanan di atas kapal KM Labobar termasuk di semua pelabuhan yang di singgahi sesuai rute pada jadwal kapal saat arus balik berlangsung,” ungkapnya

Hal senada juga di sampaikan Komisaris Independen PT Pelni Persero. Menurutnya, dengan sistem pengamanan bersama itu arus balik lebaran akan lancar dan aman.

“Karena kapal Labobar ini merupakan kapal percontohan yang bersih dan humanis dalam melayani penumpang,” pungkasnya

Reporter : Tim/Red


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x