Pilgub 2024, Kuswanto Siap Jadi Jawa Tengah Satu

waktu baca 2 menit
Selasa, 16 Mei 2023 16:52 0 77 Redaksi

JAWA TENGAH, L86News.com – Berangkat dari dorongan masyarakat, sesepuh dan para pemerhati pembangunan, H. Kuswanto, SH menyatakan siap duduk di kursi Jawa Tengah 1 pada Pemilu 2024.

Sosok tegas, santun berwibawa sekaligus putra asli daerah asal Purworejo Jawa Tengah itu menyata kan siap mengemban tugas memimpin Jawa Tengah sebagai Gubernur.

Kepada media ini, Kuswanto menyampaikan sejumlah program yang bakal dia usung pada Pilgub nanti. “Jawa tengah akan saya sempurnakan melalui program pertanian, peternakan, pariwisata, perikanan dan infrastruktur,” ucapnya, Selasa (16/5)

Seorang Purnawirawan TNI berpangkat akhir Kolonel dan pernah mencalonkan diri sebagai Bupati Purworejo pada periode 2019 -2024 itu menyatakan tekadnya mencalonkan diri sebagai Jawa Tengah 1.

Tekadnya tersebut semakin kuat setelah banyak sesepuh dan masyarakat memberikan dorongan. “Saya akan pegang amanah untuk kemajuan daerah kelahiran saya Purworejo,” tandasnya.

“Sebagai pejuang NKRI, saya akan menjalankan amanah tersebut dan akan membangun daerah atau provinsi kelahiran saya sendiri,” imbuh Kuswanto

Sebagai mantan prajurit atau purnawirawan TNI yang memiliki moto dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat serta berjiwa bela negara dan patriot, Kuswanto pun yakin akan mendapat dukungan masyarakat Jawa Tengah.

“Insya Alloh, amanah dari masyarakat dan para sesepuh akan saya pegang teguh dan saya perjuangkan demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan Jawa Tengah,” pungkasnya

Reporter : D.Silalahi

LAINNYA