x

Polsek Cibinong Launching Polisi RW di Kelurahan Harapan Jaya

waktu baca 1 menit
Rabu, 10 Mei 2023 09:30 0 87 Redaksi Liputan 86

BOGOR, L86News.com – Polsek Cibinong, Polres Bogor Launching Polisi RW di kedua RW di Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor berjalan lancar. (10/5/2023).

Wakapolsek Cibinong Polres Bogor Akp Doddy Rosjadi SH, MH silahturahmi sekaligus Launching Polisi RW di kedua RW di kelurahan tersebut di awali dengan mengenalkan suatu terobosan Program baru Kapolres Bogor AKBP Dr Iman Imanuddin SH,SIK,MH.

“Dimana giat tersebut bertujuan untuk lebih mendekat kan Kepolisian khususnya Personil Polres Bogor dan Jajaran dengan warga masyarakat agar lebih langsung bisa menangani permasalahan yang terjadi di lingkungan tingkat RW bersama Bhabinkamtibmas yang ada di wilayahnya masing – masing,” jelasnya.

Terobosan Polisi RW ini pun sangat membangun Sinergitas antara warga masyarakat bersama pihak Kepolisian Polres Bogor dan Polsek Jajaran dalam meningkatkan keamanan dilingkungan sekitar seperti peningkatan Siskamling.

“Dengan harapan bisa mengurangi adanya tindakan kriminalitas dan keamanan rukun warga semakin erat dan tidak terjadi suatu permasalahan yang tidak dapat diselesaikan, namun akan cepat ditindak lanjuti dengan adanya Polisi RW,” Tutup Wakapolsek Cibinong Akp Doddy.

Reporter : Toni


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x