x

Sigap dan Cepat, Dit Reskrimum Polda Jabar Ringkus Pencuri Laptop Pemudik di Rest Area KM 147

waktu baca 2 menit
Sabtu, 29 Apr 2023 11:05 0 66 Redaksi Liputan 86

BANDUNG, L86News.com – Bertempat di Rest Area 147 A., telah diamankan 4 orang diduga pelaku pencurian pemberatan oleh anggota Unit 1 Sat PJR Dit Lantas gabungan Dit Reskrimum Polda Jabar, Jum’at (28/4/2023).

Ke 4 pelaku yang di amankan masing masing berinisial MEM warga Kota Tanggerang, AR warga Kota Padang Sidompuan, JH warga Kabupaten Tanggerang dan YH warga Kabupaten Tanggerang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengungkapkan peristiwa berawal sekitar pukul 02.30 Wib saat polisi terima laporan adanya pengguna jalan yang kehilangan Laptop di Ret Area KM 57 dari Patroli Jasa Marga

Setelah dilakukan penyelidikan pelaku singgah di Rest area 147 kemudian anggota PJR melaporkan kejadian tersebut ke Kanit 1 PJR , setelah itu Kanit PJR memerintahkan Panit dan anggota meluncur ke KM 147 tol Padaleunyi dan berhasil mengaman kan pelaku berikut barang bukti 2 unit Laptop milik – korban.

“Untuk saat ini, ke 4 pelaku dan barang bukti sudah di amankan di mako PJR Tol Padaleunyi untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut. Jadi, keberhasilan ini kita dibantu Patroli Jasamarga dan 2 orang personil aggota Brimob BKO Pospam,” ujarnya

Di temui terpisah, korban mengucapkan terima kasih kepada pihak Kepolisian yang dengan cepat telah berhasil mengamankan pelaku. “Hatur nuhun Bapak Polisi, kini saya dapat mempergunakan laptop kembali.” ujarnya.

Reporter : Toni


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x