Motor Vs Inova, Satu Korban di Kabarkan Meninggal Saat di Larikan ke Rumah Sakit

waktu baca 1 menit
Jumat, 28 Apr 2023 10:51 0 144 Redaksi

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Kecelakaan Lalulintas kembali terjadi di Jalan Lintas Timur Sumatra (Jalinsum). Kali ini satu penumpang sepeda motor di kabarkan tewas di perjalanan saat akan di bawa ke rumah sakit.

Lakalantas yang melibatkan sepeda motor Nopol B 3942 NFX dan minibus Toyota Inova BE 1929 DK itu terjadi di ruas Jalinsum Dusun III, Desa Karya Makmur, Kecamatan Labuhan Maringgai, Lampung Timur, Lampung, Kamis sore (27/04/2023).

Peristiwa berawal saat Toyota Inova yang di kendarai Khoirul Imam (34) melaju kencang dari arah Pasir Sakti, Lampung Timur. Di lokasi muncul sepeda motor yang di kendarai Angga (29) melaju dari arah berlawanan

“Saat sepeda motor belok ke kanan hendak ke bengkel tambal ban, di hamtam mobil dari arah Pasir Sakti. Di duga mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi itu tak bisa di kendalikan oleh sopir,” ujar Sarino salah satu warga setempat. 

Dari kejadian itu, lanjut Sarino, salah satu penumpang sepeda motor bernama Windari (30) terpental dan mengalami luka berat. “Kabar nya, korban meninggal saat hendak dilarikan kerumah sakit,” jelasnya.

“Tak lama kemudian, Polisi datang melakukan olah TKP, menanyai saksi, mengevakuasi kendaraan dan membawa korban luka-luka ke rumah sakit Aka Medika Sribawono,” pungkasnya

Reporter : Ahmad Syah.

LAINNYA