x

Kodim 0429/Lamtim Kembali Jaga Fisik Usai Libur Hari Raya Idul Fitri

waktu baca 1 menit
Jumat, 28 Apr 2023 11:58 0 87 Redaksi Liputan 86

LAMPUNG TIMUR, L86News.com – Usai melaksanakan lebaran hari raya idulfitri 144H H, personil Kodim 0429/Lamtim kembali melakukan aktivitas tugas sehari hari. Diawali dengan kegiatan olahraga bersama lari jalan, Jum’at (28/4/2023).

Sebelum melaksanakan olahraga, kegiatan diawali dengan apel pengecekan, bertempat di Lapangan Apel Makodm dipimpin langsung Pasiop Kodim 0429/Lamtim Kapten. Inf. M. Syadri.

“Setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh, dilanjutkan dengan hari Raya Idul Fitri 1444H, maka sekarang saatnya kembali kepada aktivitas rutin seperti semula termasuk melaksanakan olahraga guna menjaga kebugaran fisik”, ujar Pasiops.

Pasiops menambahkan,”Olahraga adalah sebuah aktivitas fisik yang sangat baik untuk kesehatan dan penting untuk dilakukan secara rutin. Apapun jenis olahraganya, mengaktifkan seluruh anggota tubuh bermanfaat secara fisik, mental, dan menyehatkan tubuh”, imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut Pasiop menghimbau kepada Personil Kodim 0429/Lamtim jangan malas untuk berolahraga.

“Sesibuk apapun aktivitas kita sempatkan untuk berolahraga karena dengan berolahraga tubuh bisa sehat, imun terjaga sehingga seberat apapun tugas akan bisa kita laksanakan dengan baik”, pungkasnya.

Reporter : Tar/Pendim


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x