x

Kapolda Papua Barat Kerahkan Personel Jaga Kelancaran Arus Balik Mudik Lebaran 2023

waktu baca 2 menit
Jumat, 28 Apr 2023 09:49 0 68 Redaksi Liputan 86

MANUKWARI, L86News.com – Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga SH , MA pimpin langsung apel Gelar Pemeriksaan Pasukan dan kendaraan di lapangan apel Mako Polda Papua Barat Jln.Trikora no.1 Maripi Manokwari beberapa hari lalu.

Hari ini, Kapolda dan rombongan terdiri dari PJU, para Perwira dan jajaran Polda Papua Barat meninjau beberapa posko arus mudik balik di wilayah hukum Polda Papua Barat, Jumat (28)4/2023).

“Pada kesempatan apel pagi ini saya akan sampaikan untuk menyikapi beberapa kegiatan yang mungkin setiap hari kita laksanakan dan persiapan menghadapi arus balik mudik,” ujar Kapolda pada apel tersebut.

Demi menciptakan situasi wilayah Polda Papua Barat yang selalu aman dan damai, Kapolda pun minta jajaran untuk terus meningkatkan giat patroli dan meningkatkan kewaspadaan, pengawasan dan kesiap siagaan pada arus mudik balik.

“Saya himbau kita tetap tingkat kan terus kegiatan patroli untuk meminimalisir tindak kejahatan seperti begal dan curanmor. Kita harus selalu menjaga keamanan agar kenyamanan masyarakat Papua Barat dan Papua Barat Daya selalu tercipa,” ucap Kapolda.

Diakhir arahannya, Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga mengucapkan terima kasih kepada anggota dan jajaran karena sudah cukup baik dalam hal menjaga Kamtibmas. Ia berharap hal baik itu bisa dipertahankan dan di tingkatkan.

“Jaga kondisi tubuh untuk tetap sehat, diharapkan kedepan kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untuk selalu menjaga ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) tetap aman dan kondusif khususnya di wilayah hukum Polda Papua Barat yang kita cintai bersama,” pungkasnya

Reporter : Tim86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x