120 KPM Warga Labuhan Jaya Hari ini Terima Bantuan Beras CPP

waktu baca 1 menit
Minggu, 16 Apr 2023 17:00 0 71 Redaksi

WAYKANAN, L86News.com – Pemerintah Kampung Labuhan Jaya, Kecamatan Gunung Labuhan, Way kanan hari ini membagikan bantuan beras Cadangan Pangan Pemerintah (CPP) kepda 120  Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Acara pembagian beras yang berlangsung di kantor kampung setempat itu di saksikan langsung oleh Kepala Kampung Labuhan Jaya, Eka Buana beserta para perangkat kampung, Minggu (16/4/2023) 

Dalam sambutannya, Eka Buana menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Waykanan, TKSK dan Pendamping PKH yang sudah mendistribusikan beras CPP ke Kampung Labuhan Jaya.

“Terima kasih saya sampaikan ke pemda, TKSK dan Pendamping PKH yang sudah mengantar sampai di titik pendistribusian. Tentu dengan adanya program beras CPP ini saya yakin keluarga penerima manfaat akan sangat terasa terbantu karena sebentar lagi merayakan hari raya idul Fitri,” ucapnya.

Kepada para penerima manfaat, Eka Buana menjelaskan bahwa bantuan beras CPP tersebut merupakan salah satu progam pemerintah pusat  yang penyaluran melalu Kementerian Sosial bekerja sama dengan forum Bulog.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh aparatur kampung yang sudah mensukseskan program CPP baik dari kepengurusan sampai dengan hari kita bisa sama sama membagikan kepada keluarga penerima,” ungkapnya.

Ia menambhakan bahwa salah satu sarat bagi warga yang hendak mengambil bantuan beras tersebut cukup membawa foto kartu keluarga dan foto KTP.

Reporter : Rizal 

LAINNYA