x

Tim Investigasi BPAN LAI Jateng Ikuti Sarasehan Bersama Kesbangpol

waktu baca 1 menit
Kamis, 13 Apr 2023 22:41 0 94 Redaksi Liputan 86

PURWOREJO, L86News.com – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Purworejo menggelar sarasehan dengan tema “Peran Organisasi Kemasyarakatan Dalam Mensukseskan Pemilu Serentak Tahun 2024.

Acara yang di ikuti 20 ormas atau lembaga di wilayah setempat itu di mulai pukul 09.30 hingga 12.00 Wib. Acara berlangsung di Hotel Ganesha Jalan Kolonel Sugiono No. 62 Purworejo Jawa Tengah, Rabo (12/4).

PLH Kepala Badan Kesbangpol, Lilis Anggorowati SH MM dalam arahannya mengajak dan mengharapkan agar ormas atau lembaga bisa ikut dan berperan aktif dalam mensukseskan Pemilu dan Pemilihan serentak Tahun 2024.

Selain Plh Kepala Badang Kesbangpol, acara sarasehan juga menghadirkan sejumlah narasumber diantaranya dari DPRD, Kejaksaan dan Bawaslu Kabupaten Purworejo.

Jumlah yang hadir sekitar 60 orang dan salah satu peserta adalah Ms Udi dari Tim Investigasi Badan Penelitian Aset Negara Lembaga Aliansi Indonesia (BPAN – LAI) Jateng. 

Dalam sambutannya, MS Udi mengapresiasi kegiatan tersebut. Menurutnya pertemuan antar ormas atau lembaga tersebut sekaligus dapat dijadikan ajang silaturahmi sesama anggota  organisasi.

“Kita juga dapat menjalin persatuan, kesatuan dan  kekompakan antara organisasi. Untuk itu saya berharap kegiatan ini kedepan bisa di tingkatkan dan di lestarikan,” ucapnya. 

Reporter : Fit86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x