x

Paskah Aman, Kapolda Papua Barat Ucapkan Terima Kasih ke Masyarakat

waktu baca 1 menit
Senin, 10 Apr 2023 20:17 0 99 Redaksi Liputan 86

MANUKWARI, L86News.com – Menjelang perayaan ibadah paskah sampai pada puncaknya tanggal 07 April 2023 hingga perayaan paskah kedua pada 10 April 2023, situasi gereja di wilayah Papua Barat dan Papua Barat Daya terpantau dam berjalan aman serta damai, Senin (10/04/23).

Untuk itu Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang Silitonga melalui Kabid Humas Kombes Pol. Adam Erwindi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat beserta TNI/Polri dan tokoh masyarakat atas kerjasamanya dalam pelaksanaa pengamanan pada perayaan paskah.

“Ucapan terimaksih kepada seluruh masyarakat papua barat dan papua barat daya,TNI/polri dan tokoh-tokoh agama serta instansi lainya
karena rangkaian kegiatan ibadah perayaan paskah berlangsung dengan aman dan damai”ucap Kabid Humas.

Lanjut kabid Humas mengatakan bahwa diwilayah papua barat dan papua barat daya telah terjalin toleransi yang sangat tinggi di antara umat beragama.

“Ini membuktikan bahwa toleransi umat beragama yang ada di Papua barat dan Papua barat daya dapat terjalin sangat bagus seperti ini,sehingga kita sama-sama bisa hidup damai diwilayah papua barat dan papua barat daya”tutupnya.

Reporter : Tim86


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x