x

Alumni SMAN 3 Menggala Raih Medali Perak di Ajang Olimpiade BHM Puskanas

waktu baca 2 menit
Kamis, 30 Mar 2023 23:46 0 234 Redaksi Liputan 86

BANDAR LAMPUNG, L86News.com – Salah satu alumni SMAN 3 Menggala di kabarkan berhasil meraih penghargaan berupa medali perak pada ajang Olimpiade Sains Tingkat Nasional di Yogyakarta pada 26 Maret 2023 lalu.

Adalah Deriliya Azzahra. Dara cantik yang kini meneruskan pendidikan di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Bandar Lampung itu berhasil meraih prestasi melalui pelajaran Biologi jenjang perguruan tinggi. 

Sementara, pada Iven yang di naungi Yayasan Berlian Hati Mulia (BHM) dengan Tajuk Nasional Science Competition (NSC) Lampung pada 28 Maret 2023, Deriliya Azzahra berhasil meraih predikat A.

Kepada media ini, Deriliya Azzahra menjelas kan jika dirinya sudah menjawab setiap soal yang di tanyakan dengan maksimal. Namun, kata dia masih saja ada yang keliru atau salah.

Meski demikian, Deriliya Azzahra menyatakan tetap merasa lega dan bersyukur dengan hasil yang didapat. Ia pun bertekad untuk terus belajar dan jadi yang terbaik pada lomba berikutnya.

“Saya ingin jadi yang terbaik di lomba berikutnya,” ujar Deriliya Azzahra saat di temui di kediamannya di Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Kamis (29/3/2023). 

Berdasar onformasi yang berhasil dihimpun media ini, Deriliya Azzahra merupakan peserta paling aktif pada tiap Iven perlombaan. Menjadi yang terbaik adalah motivasi nya untuk terus belajar. 

Reporter : Frend


Eksplorasi konten lain dari L86News.com

Berlangganan untuk dapatkan pos terbaru lewat email.

LAINNYA
x
x