x

Satlantas Polres Purbalingga Binluh Tertib Lalu Lintas Sekaligus Berbagi Takjil

waktu baca 1 menit
Selasa, 28 Mar 2023 15:50 0 97 Redaksi

PURBALINGGA, L86News.com – Satlantas Polres Purbalingga menggelar kegiatan pembinaan dan penyuluhan (binluh) tertib lalu lintas dan safety riding. Kegiatan kali ini dikemas dengan pembagian takjil bagi pengguna jalan di lingkar Alun-alun Purbalingga, Senin (27/3/2023) sore.

Kasat Lantas Polres Purbalingga AKP Mia Novrila Safitry mengatakan dalam rangka bulan Ramadan, kami melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (binluh) tertib lalu lintas dan safety riding dengan pembagian takjil kepada pengendara.

“Selain memberika binluh tertib lalu lintas dan safety riding, ada nuansa Ramadan dengan pembagian takjil kepada para pengendara,” ucapnya.

Disampaikan bahwa pihaknya membagikan takjil berupa roti dan bubur untuk berbuka puasa. Selain itu, telur ayam mentah yang dapat membantu meringankan beban masyarakat mengingat harganya yang mulai mengalami kenaikan.

“Harapannya dengan kegiatan ini, biarpun sedikit namun dapat bermanfaat bagi masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan bahwa ada 200 takjil dan telur yang dibagikan kepada pengendara pada hari ini. Rencananya kegiatan akan dilaksanakan secara rutin dua kali dalam seminggu di wilayah Kabupaten Purbalingga.

“Dalam kegiatan sekaligus melakukan pengamanan dan pemantauan aktivitas masyarakat yang ramai menjelang berbuka puasa,” ucapnya.

Reporter : Shol/Hum

LAINNYA
x
x